Habis Kumpul-kumpul, Ibu Muda Ini Kehilangan Dolar Seharga Rp30 Juta

Habis Kumpul-kumpul, Ibu Muda Ini Kehilangan Dolar Seharga Rp30 Juta
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Seorang ibu rumah tangga bernama Siska Indriyani melapor ke Mapolresta Pekanbaru. Dia mengaku kehilangan uang sebesar 2.900 dolar atau senilai Rp30 juta dari dalam tasnya.

Peristiwa tersebut  terjadi diduga setelah korban pelapor bertemu dengan teman-temannya dan berjalan-jalan pada Jumat, 20 Mei 2016 sore.

Dia sendiri baru menyadari kehilangan uang dalam bentuk dolar tersebut setelah sampai di rumah. Dia merasa aneh, karena uang yang sebelumnya ada di dalam tasnya ternyata sudah tidak ada lagi di tempatnya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto SIK saat dikonfirmasi melalui Wakasat Reskrim AKP Arry Prasetyo SH MH, Senin, 30 Mei 2016 pagi tadi membenarkan laporan kehilangan uang dalam jumlah besar oleh  warga jalan Pandan Sakti Kecamatan Tampan itu.

''Laporannya disampaikan pada Ahad, 29 Mei 2016 siang. Hanya saja, peristiwanya sudah terjadi pada Jumat, 27 Mei 2016 lalu. Kita sedang telusuri laporannya,'' ungkap Wakasat, Arry Prasetyo.

''Menurut korban, sebelum dilaporkan hilang, dia mengaku sedang berkumpul dan jalan-jalan dengan temannya. Ketika sampai di rumah, ternyata uangnya sudah tidak ada,'' singkat dia.(R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index