Kembalikan Formulir Pendaftaran Wako, Nofrizal: PAN Yakin dengan Popularitas Zulfan

Kembalikan Formulir Pendaftaran Wako, Nofrizal: PAN Yakin dengan Popularitas Zulfan
Zulfan Hafiz saat mengembalikan formulir ke PAN
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Yakin dengan popularitas yang semakin tinggi, Bakal Calon (Balon) Wali Kota (Wako) Pekanbaru Zulfan Hafiz ST, Senin, 30 Mei 2016 siang, mengembalikan berkas pendaftaran pencalonan penjaringan Wako.
 
Ketua DPD NasDem Kota Pekanbaru itu, langsung diterima oleh Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir Nofrizal serta tim penjaringan PAN Pekanbaru di rumah PAN, Jalan Tiung, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.
 
Zulfan dalam sambutannya menyampaikan bahwa PAN merupakan partai ke delapan pendaftaran dirinya menuju Pilwako. Dia sebut, untuk membangun Kota Pekanbaru, perlu dukungan dari seluruh unsur terutama dalam koalisi partai.
 
“PAN bukan lah partai kemarin sore. Tentu gagasan dan reformasi (slogan PAN), ditambah restorasi (slogan NasDem), menjadi satu paket yang kuat. Mudah-mudahan PAN dan NasDem bisa bersama-sama ke Pilwako. Saya yakin PAN partai kredibel dan terpercaya,” ujar Zulfan dalam sambutannya.
 
Dia berharap, PAN dan NasDem menjadi satu satu kesatuan utuh dalam Pilwako 2017. Bersama-sama membangun kota Pekanbaru untuk perubahan yang lebih baik. Menurutnya, PAN punya 5 kursi di DPRD, sementara NasDem punya 3 kursi. Artinya, untuk pemenuhan syarat 9 kursi untuk lolos, tinggal mencari satu partai lagi.
 
“Insha Allah, sudah ada beberapa partai yang merapat ke kita. Sehingga jumlah kursi kita nanti akan lebih dari syarat yang ditentukan,” terang Zulfan.
 
Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir Nofrizal menyampaikan bahwa PAN tokoh muda yang punya slogan melakukan perubahan, dan siap mewarnai Kota Pekanbaru ini.
 
“PAN yakin dengan popularitas Zulfan saat ini,” kata Nofrizal yang juga Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru.
 
Hingga saat ini sudah 19 balon yang mengambil formulir. Sementara yang sudah mengembalikan baru 6 balon, yakni Sarbaini Sulaiman, Yusfar, Yonesri dan Zulfan Hafiz, Irvan Herman dan Dwi Agus Sumarno.
 
“Untuk pengambilan formulir terakhir hari ini (Senin). Sementara untuk pengembaliannya kita perpanjang hingga beberapa hari ke depan,” ucap Nofrizal
 
PAN dengan ciri khas berlambang matahari itu yakin dengan calonnya memiliki kredibel dan rekam jejak yang bagus. Untuk itu, dalam tahapan selanjutnya biaya Survey membutuhkan Rp 250 juta. Nantinya, pembayaran ini akan dibebankan ke calon yang mendaftar dengan sistem swadaya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index