POPDA Riau Usai, Siak Rebut Peringkat Dua

POPDA Riau Usai, Siak Rebut Peringkat Dua
Kontingen POPDA Siak
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Riau ke XIII, atlet-atlet Kabupaten Siak berhasil menggeser Kabupaten Bengkalis bertengger pada peringkat kedua. Keberhasilan ini, sangat membanggakan bagi Negeri Istana ini. 
 
Demikian informasi disampaikan oleh Asisten l Pemkab Siak DR.H.Fauzi Asni,M.Si saat memimpin apel pagi bersama pegawai negeri dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak di halaman kantor Bupati Siak,Senin, 30 Mei 2016.
 
Kata Fauzi, Apa yang telah ditunjukan oleh  para atlet Siak memang membanggakan. Karena pada hasil akhir pekan olahraga pelajar daerah  se-Riau ini, Siak mampu menggeser Kabupaten Bengkalis dengan perolehan medali 16 Emas, 11 Perak  dan 24 Perunggu. 
 
Hasil akhir ini, menempatkan nama Kabupaten Siak diperingkat kedua dalam perolehan medali,  ini merupakan kesuksesan yang cukup luar biasa bagi Daerah kita.
 
"Sebab pada ajang yang sama, pada tahun sebelumnya, Kabupaten Siak, pada waktu itu  berada diperingkat ketiga di bawah Kabupaten Induk Bengkalis, tapi pada tahun ini Siak mampu bersaing dan mengalahkan Kabupaten lainnya di Provinsi Riau. 
 
"Namun demikian kita tidak boleh sumbar (sombong) karena sifat olahraga seringkali terjadi saling salip menyalip posisi.  Posisi yang kita raih ini, tidak terlepas dari pembinaan dan persiapan yang matang serta didukung oleh semua pihak," terangnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index