HEBAT...Ikuti Jambore Se-Asean di Bandung, BPD Hipmi PT Riau Jadi Kontingen Terbaik

Senin,30 Mei 2016 | 18:37:40 WIB
HEBAT...Ikuti Jambore Se-Asean di Bandung, BPD Hipmi PT Riau Jadi Kontingen Terbaik
Ket Foto : Jambore Hipmi se-Asean
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kontingen Himpunan pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Perguruan Tinggi Riau yang dilepas oleh Gubernur Riau Ir.H.Arsyadjuliandi Rachman MBA pada Ahad (22/5) lalu di Kantor Gubernur Riau ternyata mampu menjadi Kontingen Terbaik Se-ASEAN. 
 
Ketua Umum BPD Hipmi Riau Riau Ahmi Septari Djasit mengatakan sangat bangga dengan Pencapaian yang diraih. 
 
"Kita bersyukur dan berbangga hati atas pencapaian Prestasi Terbaik oleh adik-adik HIPMI Perguruan Tinggi Riau ini. Saya ucapkan terima kasih kepada saudara Sekum, Bendum dan jajaran Pengurus Hipmi Riau yang telah giat membantu terlaksananya Pemberangkatan Kontingen Riau di Jambore HIPMI Perguruan Tinggi Se-ASEAN di Bandung," ujarnya.
 
Sebagaimana diketahui Jambore Hipmi Perguruan Tinggi Se-ASEAN dibuka oleh Presiden Jokowi tanggal 23 Mei 2016 di STT Telkom Bandung. 
 
Dimana Presiden mengharapkan Hipmi sebagai Kampus Pendidikan Pengusaha sejak dini. Dimana Instruktur dan Pemateri Pembimbing mereka selama Jambore adalah para Menteri Koordinator, Panglima TNI, Ketua MPR, Ketua DPR, Pengusaha sukses dunia dan Kementerian dari Negara ASEAN.
 
Lebih jauh Ketua Umum Hipmi Riau menyampaikan bahwa Mahasiswa Pengusaha yang tergabung di Hipmi Perguruan Tinggi ini akan dibimbing dan diberikan Pendampingan oleh BPD Hipmi RIAU sampai mereka menjadi Pengusaha. 
 
Ahmi juga memohon kiranya atensi Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten bisa membantu Hipmi dalam melahirkan Pengusaha Muda seperti diamanahkan oleh Presiden Jokowi.
 
Sementara itu Koordinator HIPMI Perguruan Tinggi Riau Nurdiansyah Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Riau mengatakan ia dan seluruh mahasiswa Riau yang berjumlah 60 orang dalam Kontingen Riau sangat Bangga dan berterima kasih Kepada BPD HIPMI RIAU. 
 
"Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada BPD Hipmi Riau yang telah memfasilitasi kami untuk megikuti Kegiatan Luar Biasa ini. Belum pernah terbayangkan oleh Mahasiswa bisa bertemu dan bersama Presiden beserta Pejabat Tinggi Negara serta Menteri Negara ASEAN di satu Momen sekaligus. Hanya di Jambore HIPMI Perguruan Tinggi Se-ASEAN inilah kami alami," pungkasnya. (R02)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Sosbud" Index »
IKLAN BARIS