Jadi Wilayah Penghimpun Zakat Terbesar, Lubuk Dalam Dilibatkan Dalam Gemar Berzakat III

Jadi Wilayah Penghimpun Zakat Terbesar, Lubuk Dalam Dilibatkan Dalam Gemar Berzakat III
Ketua Umum Baznas Kabupaten Siak, Alfedri saat melakukan sosialisasi di Kecamatan Lubuk Dalam.
SIAK (RIAUSKY.COM)- Pengurus Baznas Siak sosialisasikan Gerakan Masyarakat (Gemar) siak berzakat III tahun 2016 pada masyarakat Lubuk Dalam. Kegiatan ini di pimpin Ketua Umum BAZNAS Siak, yang juga wakil Bupati Siak, Drs.H.Alfedri MSi dan Ustad Rayid, pengurus BAZNAS di Aula Kantor Camat Lubuk Dalam.
 
Turut Hadir pada acara ini Camat Lubuk Dalam Aditya Citra Asmara S.STP ,Ketua BAZNAS Lubuk Dalam, KUA, perwakilan Polsek Lubuk Dalam dan masyarakat calon muzakki Kecamatan Lubuk Dalam.
 
Ketua Umum BAZNAS Drs.H.Alfedri M.Si menyampaikan arahannya bahwa program Gerakan Masyarakat Berzakat ini pada mulanya baru di selenggarakan di tiga kecamatan yaitu kecamatan Siak,Tualang dan Kandis.
 
''Untuk tahun ini kita kembangkan menjadi enam kecamatan. termasuklah kecamatan Lubuk Dalam, hal ini mengingat potensi muzakki di kecamatan Lubuk Dalam ini cukup besar, hal ini di buktikan pada tahun ini pengumpulan zakat yang terbesar di 14 kecamatan. Maka dari itu untuk program Gemar Lubuk Dalam Berzakat  diharapkan para masyarakat dapat mengeluarkan zakatnya nanti,agar harta dan usaha yang dijalankan mendapat berkah dari Allah SWT."Semakin banyak para muzaki mengeluarkan zakatnya, maka semakin banyak pula Fakir miskin terbantu." ajak dia.
 
Selanjutnya Alfedri juga menyampaikan untuk Ramadhan ini, BAZNAS Siak akan menyalurkan Infak yang di kumpulkan tahun ini akan disalurkan pada Anak yatim yang ada di kecamatan lubuk Dalam pada acara safari Ramadhan tanggal 10 Juni mendatang. Maka dari itu marilah kita dukung dan kita sukseskan acara ini nantinya." Harap Alfedri.(R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index