Subsidi Transport JCH Belum Diperdakan, MUI Khawatir

Subsidi Transport JCH Belum Diperdakan, MUI Khawatir
Jamaah haji menjelang keberangkatan.
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Menjelang keberangkatan jamaah calon haji ke tanah suci Makkah, namun, porses pembahasan tentang subsidi transportasi jamaah belum juga memasuki tahap pembahasan di DPRD.
 
Kondisi ini memicu kekhawatiran Ketua MUI Pelalawan, Iswadi LC. Kepada wartawan, H Iswadi LC meminta kepada DPRD Pelalawan untuk segera menggesa pembahasan Ranperda bantuan transport lokal bagi jamaah haji.
 
"Sekarang keberangkatan jamaah haji diperkirakan pada tanggal 9 Agustus 2016 mendatang, waktu semakin sempit.Paling hanya ada waktu 2 bulan saja.Kita berharap pembahasan Ranperda bisa dijadikan skla proiritas," ungkapnya.
 
Dijelaskan lebih jauh oleh  Iswadi, jika pembahasan Ranperda selesai tentunya ada gambaran jumlah bantuan lokal transport yang diketahui Jamaah Haji. "Paling tidak ini dapat meringankan beban biaya jamaah haji kita, sehingga mereka tahu secara detail dan bukan hanya mengira-ngira. Lebih diperhatikanlah, kita harap ke Dewan untuk menggesa pembahasan Ranperdanya," tutup Ketua MUI.(R11/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index