Kabut asap merata di 14 Kecamatan, Masyarakat Inhu Resah

Kabut asap merata di 14 Kecamatan, Masyarakat Inhu Resah
internet

INHU (RIAUSKY.COM) – kabut asap yang makin tebal kini mulai meresahkan masyarakat Inhu. Bahkan Sabtu (26/9/2015) jarak pandang di Inhu hanya 50 meter. Jarak pandang tersebut merupakan jarak pandang terpendek dibandingkan wilayah lain di Riau.

"Kabut asap yang melanda Inhu sudah lama, sudah berlangsung berminggu-minggu. Bahkan  hari ini kabut asap sangat pekat sekali melanda hampir merata di seluruh wilayah Inhu," jelasnya Febri salah seorang warga Inhu.

Kabut  asap yang menyelimuti  Inhu semakin lama semakin pekat dan mengganggu aktivitas masyarakat. Terutama, masyarakat yang mencari nafkah dengan menakik, mendodos serta berbagai aktivitas lainya yang dilaksanakan di luar rumah.

" bayangkan saja,  Sekolah di Inhu sudah lebih tiga pekan ini tidak melaksanakan aktivitas belajar di sekolah. Ini menyebabkan anak-anak bisa ketinggalan pelajaran," sebut Febri. 

Ia berharap kabut asap yang menyelimuti Inhu dan beberapa daerah di Riau segera diatasi cepat. "Jangan sampai banyak masyarakat yang menjadi korban," ujarnya. ( RO3)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index