Pengusaha Diminta Bangun Taman Bermain Anak di Pekanbaru

Pengusaha Diminta Bangun Taman Bermain Anak di Pekanbaru
M Amin
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ciptakan lingkungan ramah anak, Badan Pemberdayaan Perempuan Masyarakat dan Keluarga Berencana Pekanbaru mengajak Pengusaha di Pekanbaru untuk menyediakan taman bermain untuk anak.
 
Kepala BPPMKB, M. Amin, Rabu, 1 Juni 2016 mengatakan, saat ini tempat bermain bagi anak yang aman dan nyaman belum begitu banyak. Sehingga tidak sedikit masyarakat  membawa anaknya ketempat bermain di daerah lain.
 
Untuk menciptakan tempat bermain bagi anak-anak, maka sangat di perlukan dukungan dari kalangan pegusaha untuk membangun tempat bermain bagi anak. "Minimal di kawasan tempat usahanya," kata Amin.
 
Jika banyak tempat bermain bagi anak, maka hak hak anak untuk mendapatkan bermain di tempat yang layak dapat terpenuhi."Dengan begitu, para anak di Pekanbaru akan merasa gembira dengan adanya tempat bermain tersebut," ucapnya.
 
Pemko sendiri juga akan mengupayakan itu, jika tidak melakukan pembangunan dari awal. "Maka yang akan di percantik dan menyenangkan bagi anak-anak,"ujarnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index