Mau Sholat Subuh, Motor Dan Laptop Guru di Siak Ini Dijarah Maling di Pondok Pesantren

Mau Sholat Subuh, Motor Dan Laptop Guru di Siak Ini Dijarah Maling di Pondok Pesantren
Guntur Aryo Tejo
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Malang nasib menimpa Neni Suryani (26). Bagaimana tidak, guru yang tinggal di dusun pandan jaya, pangkalan makmur, kecamatan dayun, kabupaten Siak, itu harus kehilangan sepeda motor dan 1 unit laptop, saat hendak melaksanakan shalat subuh.
 
Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, kepada wartawan, Rabu, 1 Juni 2016 membenarkan atas kejadian tersebut. Saat ini, laporan sudah diterima dan tengah dilakukan penyidikan lebih lanjut.
 
“TKP di Pesantren Nurul Yakin di Kecamatan Dayun Kabupaten Siak,” ujar Guntur.
 
Dalam laporan yang ada di Mapolda Riau, kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curat) tersebut, terjadi Selasa, 31 Mei 2016 sekira pukul 04.30 wib. 
 
Pada saat korban (pelapor) hendak melaksanakan sholat subuh, korban mengecas laptopnya. Namun, tak berapa lama mengecas, ternyata laptop milik korban sudah hilang dari tempatnya.
 
“Tak lama setelah itu, mengecek seisi rumah. Termasuk memeriksa kunci motor miliknya yang terletak diatas meja. Ternyata kunci motor merek Honda Beat Nopol BM 5051 YU yang diparkir diluar rumah juga hilang,” terang Guntur.
 
Dijelaskannya, diduga terlapor masuk kedalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela kamar korban.
 
“Korban dalam pengakuannya mengalami kerugian materi Rp21 juta. Kasus ini sedang ditangani polres Siak guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index