Lezatnya Bisnis Kuliner Palm Bistro Bandara SSK II Pekanbaru

Sabtu,26 September 2015 | 16:49:47 WIB
Lezatnya Bisnis Kuliner Palm Bistro Bandara SSK II Pekanbaru
Ket Foto : Palm Bistro yang ada di Bandara SSK II Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kuliner menjadi salah satu sektor usaha yang sangat menjanjikan di Kota Pekanbaru saat ini, selain sebagai kota yang terus berkembang pesat, masyarakat kota ini juga haus akan kuliner-kuliner baru dan menarik.
 
Palm Bistro yang berada di Bandara SSK II Pekanbaru ini misalnya, hadir pada awal tahun lalu tepatnya 22 Februari 2014, kini usaha kuliner ini terus berkembang dengan pesat.
 
Sebagai catatan, Palm Bistro yang ada di Pekanbaru merupakan cabang yang ke-33 di lima belas Bandara se-Indonesia. 
 
Menurut M Hasbi, Supervisor Palm Bistro Pekanbaru, saat ini Palm Bistro menyajikan banyak menu favorit bagi pelanggannya, seperti Rendang Padang karena memang Palm Bistro lebih banyak menyediakan makanan-makanan khas Sumatera Barat.
 
"Kami disini selalu menyediakan menu masakan rendang dan dendeng, karna ini yang selalu dinikmati oleh para pembeli yang sembari menunggu keberangkatan pesawat," jelasnya.
 
Selain menu yang spesial, menurutnya usaha kuliner ini juga memiliki harus beberapa keunggulan, keunggulan yang dimiliki Palm Bistro ini antara lain tempat yang strategis, menu yang bervariasi, dan juga ada hiburan (live musik).
 
"Kami disini khususnya setiap hari Rabu ada hiburan yang kami siapkan untuk para pelanggan. Jadi pelanggan bisa menu-menu spasial sambil mendengarkan live musik," jelasnya.
 
Menariknya, kata Hasbi, saat ini, Palm Bistro buka selama 24 jam, dengan demikian, pelanggan bisa menikmati berbagai menu spesial kapan saja.
 
Terkait keuntungan yang didapat, menurutnya sangat tergantung pada jumlah penerbangan. "Keuntungan yang kami dapat bisa dikatakan relatif ya, karena banyaknya jumlah keuntungan tersebut di pengaruhi dari jumlah penerbangan dan masa liburan," pungkasnya. (R05)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS