Lagi Heboh di Facebook...Kuis ‘Orang Seringkali Keliru Mengira Kamu Adalah….?, Begini Cara Bikinnya

Kamis,02 Juni 2016 | 15:58:14 WIB
Lagi Heboh di Facebook...Kuis ‘Orang Seringkali Keliru Mengira Kamu Adalah….?, Begini Cara Bikinnya
Ket Foto :
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jangan heran kalo beranda Facebook dipenuhi oleh hasil kuis dari sebuah situs bernama Vonvon.  Kuis lucu-lucuan yang diberi nama ‘Orang Seringkali Keliru Mengira Kamu Adalah….?’ itu tengah ngehits di kalangan netizen.
 
Aplikasi lucu-lucuan mirip artis di Facebook dengan embel-embel ‘Saat orang melihatmu, mereka mengira kamu adalah…‘ tersebut membandingkan antara foto pengguna dengan para artis yang sudah disiapkan dalam sebuah database website. Cuma yang jangan terlalu ngarep hasilnya itu sama dengan kenyataan.
 
cara pun sangat mudah, Setelah memasukkan foto, maka wajah selebriti yang mirip dengan yang unggah pun muncul bersandingan. Selain foto, tertulis pula keterangan seperti di bawah ini.
 
Wow! Ga jadi mau protes dong kalau disangka orang setampan Aliando? XD Kita tahu Aliando tampan, tapi ga diragukan lagi kamu juga ga kalah tampan… Pastinya kamu merasa biasa aja disangka seperti Aliando kan ya? XD
 
Setelah dicoba dengan beberapa kali, maka dapat disimpulkan bahwa kuis ini nyata-nyata hanya buat lucu-lucuan semata. Terbukti, jika mengunggah foto dari wajah orang yang sama akan muncul artis yang berbeda. Kemungkinan dipilih secara acak atau random.
 
Anda tertarik untuk mencoba aplikasi mirip artis di Facebook ini? Silahkan meluncur melalui link berikut id.vonvon.me/quiz/800. 
 
Klik untuk memulai, kemudian Anda akan dihadapkan pada pilihan jenis kelamin, upload atau pilih foto pilihan yang paling menunjukkan wajahmu. Ikuti petunjuk berikutnya, dan akhirnya hasilnya bisa dilihat.
 
Btw, sama gak? Nah, baru bagikan di Facebook. Kuis lucu-lucuan yang juga sempat heboh di media sosial seperti Kamu Mirip Selebriti Siapa?, juga kuis Cek Arti Nama. (R02/NET)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS