DPD Hanura Riau Resmi Luncurkan Website Resmi Partai

DPD Hanura Riau Resmi Luncurkan Website Resmi Partai
Ketua DPD Hanura Riau, dr H Agus Widayat, Sekretaris dan bendahara meresmikan Website Partai Hanura Riau.JPG
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura, Provinsi Riau, Kamis, 2 Juni 2016, malam, resmi meluncurkan website partainya. Website yang diberi nama www.hanura-riau.com tersebut, di launching di media center Kantor DPD Hanura Riau, Perkantoran Mega Asri Green, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.
 
Ketua DPD Partai Hanura, dr H Agus Widayat MM, dalam sambutannya, mengatakan, peresmian website tersebut nantinya akan memperkenalkan partai Hanura untuk masyarakat Riau sehingga informasi seputar program kerja Hanura bisa diakses lewat informasi online.
 
“Detik ini, kita ingin memperkenalkan Hanura untuk masyarakat Riau. Bagi mahasiswa yang tergabung di partai hanura bila ingin mengakses bisa langsung masuk ke website-nya langsung,” kata Agus, dalam sambutannya.
 
Dijelaskannya lebih jauh, dengan peluncuran website resmi tersebut, Partai Hanura mempunyai target dalam merangkul kader dari tingkat DPD hingga ke tingkat ranting.
 
“Tahun 2017 nanti, kita targetkan 400 ribu kader untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota secara online. Mulai dari kader tingkat DPD, DPC, PAC hingga ke tingkat ranting,” tukasnya.
 
Dia berharap dengan peluncuran website resmi itu, Partai besutan Wiranto tersebut menjadi partai yang besar di Provinsi Riau dalam bersaing di kancah perpolitikan.
 
“Hanura punya target, minimal bisa menjadi nomor 3 atau 4 besar. Ini yang diinginkan. Untuk itu mari kita bersama-sama bekerja keras memajukan hanura kedepan,” pungkasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index