Halal Bihalal Sambut Ramadan, Gubernur Minta Tetap Semangat Kerja

Halal Bihalal Sambut Ramadan, Gubernur Minta Tetap Semangat Kerja
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Menyambut bulan suci Ramadan 1437 H, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan staf di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar acara halal bihalal bersama Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman.
 
"Dengan saling bermaaf-maaf, semoga pelaksanaan puasa nanti bisa lebih kusuk lagi. Tentunya semoga pada bulan puasa ini, kita semua bisa mempertebal iman dan meningkatkan ketaqwaan," ungkap Politisi Partai Golkar yang kerap disapa Andi Rachman ini, Jumat 3 Juni 2016 di halaman Kantor Gubernur Riau.
 
Ia turut mengimbau agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetap melaksanakan pekerjaannya dengan maksimal sesuai tupoksinya. Sehingga tidak ada alasan untuk bermalas-malasan.
"Jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan, tetap bekerja sesuai tugasnya. Ini bukan penghalang bekerja," imbuhnya.
 
Pantauan di lapangan, segenap jajaran SKPD lingkup Pemprov Riau saling berjabat tangan dan mengumbar senyuman. Beberapa kepala dinas dan staf pun terlihat saling merangkul satu sama lain menandakan kehangatan hubungan semasa di lingkup kerjanya. (R01/mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index