Rancang Kegiatan 2017, Wabup Bengkalis Tinjau Rupat

Rancang Kegiatan 2017, Wabup Bengkalis Tinjau Rupat
Wakil Bupati bengkalis, Muhammad saat meninjau salah satu rencana lokasi pekerjaan fisik di Rupat.

RUPAT (RIAUSKY.COM)- Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad melakukan peninjauan ke beberapa tempat di Kecamatan Rupat beberapa waktu lalu. Tujuannya guna merancang kembali pembangunan di Kecamatan Rupat kedepannya.

 
Muhammad menilai prospek pembangunan yang di rencanakan kedepannya akan sangat menentukan pesatnya perkembangan di pulau Rupat pada umumnya, baik dalam perekonomian, kesejahteraan dan peningkatan kualitas SDM, tegasnya.
 
Dengan upaya yang diawali melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis beserta SKPD yang terkait, untuk melakukan peninjauan kembali terhadap lanjutan pekerjaan yang akan direncanakan pembangunannya pada tahun anggaran 2017 mendatang. Hal tersebut disampaikan Muhammad saat menghadiri pelaksanaan kegiatan BSPS di Kantor Camat Rupat.
 
Adapun beberapa rencana yang diungkapkan saat bertatap muka bersama masyarakat di Kecamatan Rupat, yakni melanjutkan pekerjaan infrastruktur jalan, pembangunan jembatan/dermaga.
 
Kemudian pembangunan RSUD, mengembangkan PDAM dan membangun Tempat Penampungan Sampah (TPA) dengan rencana luas lahannya 2 hektar diantara Kecamatan Rupat dan Rupat Utara.
 
Sebelum melakukan peninjauan ke lokasi, beliau berharap apa yang menjadi kebijakan dalam pelaksanaan pekerjaan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis nantinya, mendapat dukungan dari masyarakat serta saling bekerjasama dalam upaya mewujudkannya.(R01/rh)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index