ASTAGA...Sadis, Pemuda Ini Dibacok Sampai Mati Pakai Samurai di Depan Ibunya

ASTAGA...Sadis, Pemuda Ini Dibacok Sampai Mati Pakai Samurai di Depan Ibunya
Jasad korban sesaat setelah pembacokan menggunakan samurai.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Hati ibu ini benar-benar pedih. Sang anak tewas bersimbah darah di depan matanya.
 
Peristiwa tersebut terjadi terhadap Supeno,  Warga Enok, Indragiri Hilir. Dia tewas dengan tubuh penuh luka saat hendak mengantarkan sang ibu, Jumatun (70) yang hendak berbelanja ke Pasar Pengalihan, Enok, Ahad, 5 Juni 2016 pagi tadi. 
 
Saat itu, Supeno dan sang ibu sedang melintas di sebuah ruas jalan yang cukup sepi. Tiba-tiba saja, seorang lelaki muncul dan langsung menebaskan samurainya ke arah Supeno yang sedang membonceng sang ibu. 
 
Sontak saja, Supeno terkejut dengan serangan tersebut. Secara spontan, tangannya berusaha menangkis tebasan samurai tersebut, sehingga sepeda motor yang dia gunakan oleng dan terjatuh, termasuk sang ibu yang duduk di belakangnya.
 
Namun, aksi pelaku tak berhenti sampai disitu. Begitu sepeda motor Supeno terjatuh, pelaku kembali mengejar Supeno dengan membabi buta. Dia mengayunkan samurainya beberapa kali sehingga supeno benar-benar terluka parah dan tewas di tempat dengan tubuh mengenaskan. 
 
Sang ibu yang ada di bagian belakangnya hanya bisa menyaksikan sambil menjerit melihat aksi brutal yang dilakukan lelaki bersamurai tersebut. Selanjutnya pelaku pun pergi. 
 
Kapolres Indragiri Hilir melalui Paur Humas, Ipda Heriman Putra membenarkan laporan peristiwa mengenaskan tersebut. ''Korban bernama Supeno, diserang menggunakan senjata dan korban mengalami luka robek di tangan sebelah kiri dan kepala di bagian sebelah kanan dan beberapa bagian tubuh lainnya. Korban langsung meninggal di tempat,'' tukas Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra.
 
Sampai sejauh ini, sebut dia, pihak kepolisian masih melakukan penelusuran dan mencari pelaku.(R01/i)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan

Index

Berita Lainnya

Index