Gubri Tinjau Lokasi Iven Pacu Jalur di Tapian Narosa Kuansing

Gubri Tinjau Lokasi Iven Pacu Jalur di Tapian Narosa Kuansing
Iven pacu jalur.
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM)– Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman melakukan kunjungan kerja ke Kuantan Singingi. Selain menyaksikan prosesi serah terima jabatan, Gubri juga melakukan peninjauan khusus terhadap lokasi pelaksanaan iven wisata tahunan, Pacu jalur di Tapian Narosa.
 
Gubri juga diajak berwisata melihat sejumlah objek wisata berupa bangunan-bangunan tua milik Belanda yang terdapat di sepanjang jalur Tapian Narosa. Gubri pun memberi apresiasi sekaligus memberikan masukan terkait pengembangan kawasan tersebut.
 
"Jika arena ini ditata dengan baik, tentu event pacu jalur akan lebih baik dan bisa dijual untuk pariwisata Riau, terutama kabupaten Kuansing,"ujar Gubri.
 
Gubri Arsyad Juliandi Rachman menyebutkan, pihaknya sangat apresiatif dengan gelaran iven tahunan Pacu Jalur di Teluk Kuantan dan dia pun berharap gelaran ini dapat terus berkembang sehingga mampu membangkitkan potensi pariwisata lokal. 
 
''Pacu jalur itu sudah dikenal. karena itulah, tinggal melakukan beberapa pembenahan, diantaranya, melakukan perbaikan terhadap kondisi banguna pendukung di sekitarnya, termasuk melanjutkan pembangunan turap sehingga lebih bagus lagi,'' ungkap dia yang saat itu didampingi Bupati Kuansing, Mursini dan Wakil Bupati H Halim.
 
Musrini sendiri mengharapkan dukungan dari Pemprov Riau agar potensi wisata yang sudah mendunia tersebut bisa lebih besar dan lebih baik lagi ke depannya. 
 
kunjungan Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman sendiri dalam rangka menghadiri acara serah terima jabatan dan safari Ramadhan Pemprov Riau.
 
kunjungan ke Tapian narosa dilakukan Usai istirahat sejenak di kediaman resmi Bupati Kuansing di kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan.
 
Usai meninjau arena taman jalur dan bangunan tua, Gubri dan Bupati Mursini kemudian menghadiri acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan  safari Ramadhan Pemprov Riau  di mesjid At-Taqwa, Seberang Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah.(R21)
 

Listrik Indonesia

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index