DOR..DOR...DOR...Lima Perampok BMT dan Grapari Telkomsel di Kuningan Ambruk Ditembak Polisi

DOR..DOR...DOR...Lima Perampok BMT dan Grapari Telkomsel di Kuningan Ambruk Ditembak Polisi
Ilustrasi
KUNINGAN (RIAUSKY.COM)- Lima tersangka spesialis pembobol brankas koperasi simpan pinjam BMT Alfalah dan menggasak Grapari Telkomsel di Kabupaten Kuningan Jawa Barat ditangkap polisi. Kelima pelaku ikut ditembak petugas karena  melawan saat akan dibekuk.
 
Penangkapan dilakukan petugas Satuan Reskrim Polres Kuningan di dua lokasi berbeda, Selasa, 7 juni 2016, setelah mendapatkan laporan aksi perampokan yang dilakukan komplotan asal Jakarta itu.
 
Mereka diduga telah merampok brankas koperasi BMT Alfalah dan mengambil uang ratusan juta rupiah serta surat berharga milik nasabah koperasi simpan pinjam itu. Selain merampok koperasi, kawanan itu juga membobol Grapari Telkomsel Kabupaten Kuningan.
 
Selain menangkap kelima tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa linggis, kunci leter T, alat pemotong serta satu unit mobil yang diduga digunakan untuk membobol koperasi.
 
Untuk kepentingan penyelidikan, usai dirawat karena luka tembak di kaki, para tersangka langsung digelandang ke Mapolres Kuningan. Petugas masih mendalami dan mengembangkan kasus ini.
 
Kelima tersangka dijerat dengan Pasal 363 KHUP tentang Pencurian, dengan ancaman tujuh tahun penjara.(R01/Okz)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index