Diduga Tersengat Listrik, Budi Tewas di Depan Teras Masjid

Diduga Tersengat Listrik, Budi Tewas di Depan Teras Masjid
Budi salah seorang warga ditemukan tergeletak di pelataran masjid di Siak. Diduga korban tersengat listrik.
SIAK (RIAUSKY.COM) -  Warga Siak mendadak heboh. Seorang laki-laki yang dari identitasnya diketahui bernama Andika Setiawan Alias Budi (21) Warga Pondok I, Dusun Palapa Kampung Bekalar, Selasa, 7 Juni 2016, sekitar pukul 05.30 wib ditemukan tewas di teras depan pintu masjid Al Ikhlas Jalan Sultan Syarif Qasim, Kelurahan Simpang Belutu, Kabupaten Siak.
 
Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Sik, kepada wartawan, membenarkan tentang kasus tewasnya seorang pemuda di teras masjid tersebut. Menurutnya, setelah mendapat keterangan dari saksi-saksi, karyawan swasta itu, diduga tewas karena tersengat listrik.
 
“Ada bekas tersengat listrik, sebelah kanan dan kiri terdapat luka lecet,” kata Guntur.
 
Dijelaskannya, kejadian berawal saat salah seorang warga, Samidi (52) hendak melaksanakan shalat shubuh di Masjid Al Ikhlas. Tiba-tiba Samidi melihat seorang laki-laki sedang tertidur di teras masjid tepatnya depan pintu masuk mesjid. Dikarenakan tidur, samidi tidak menghiraukannya.
 
“Ketika selesai shalat berjamaah samidi beserta jamaah yang berada di masjid merasa heran melihat orang yang diduga sedang tidur karena tidak bergerak-gerak,” terang Guntur.
 
Sadar Budi telah tewas, Samidi beserta warga lainnya langsung menelpon pihak kepolisian dan melaporkan bahwa ada penemuan mayat seorang laki-laki. Tim dari Polres Siak, langsung turun saat mendapat laporan yang menggegerkan warga tersebut.
 
Tindakan cepat pun telah diambil. Pihak kepolisian mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta membuat Police Line di TKP. Saksi-saki dan bukti-bukti juga dikumpulkan oleh tim Polres Siak.
 
“Saat ini mayat masih berada di TKP menunggu team Inafis dari Polres Siak dan pihak Puskesmas Kecamatan Kandis,” tutupnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index