Safari Ramadhan, Wabup Bilang Jalan dan Listrik Dusun Sri Mersing akan Jadi Prioritas

Safari Ramadhan, Wabup Bilang Jalan dan Listrik Dusun Sri Mersing akan Jadi Prioritas
BUNGA RAYA (RIAUSKY.COM) - Safari Ramadhan wakil Bupati Siak Drs H Alfedri di Kecamatan Bunga Raya yang dipusatkan di kampung Jati Baru dusun Sri Mersing, Rabu (8/6).
 
Wabup, yang didamping para pimpinan SKPD dan muspida menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Siak di Dusun Sri Mersing akan menjadi priorotas dalam pembangunan, karena kondisi keuangan daerah terus mengalami penurunan maka masyarakat supaya bersabar tetap program pembangunan akan menjadi pripritas.
 
Selain itu safari ramadhan yang dilaksanakan oleh pemerintah juga dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah Kabupaten dengan masyarakat yang ada di kampung kampung, juga untuk menggali informasi pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah, baik oleh kecamatan maupun desa sehingga progres pembangunan akan kelihatannya termasuk usulan pembangunan jalan dan jaringan listrik di dusun sri meriang kuping jati baru ini akan menjadi prioritas untuk dilaksanakan.
 
Sementara itu Camat Bunga raya Diki Sofyan, menyampaikan atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Siak yang terus memberikan perhatian khusus di kecamatan Bunga raya.
 
Selain melakukan safari ramadhan juga masyarakat kecamatan bunga raya dengan.adanya program badan hamil zakat tahap II tahun 2016 juga menyerahkan zakat kepada para penerima zakat, ini tentunya bagian dari perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu.
 
Dalam kesempatan itu wabup juga menyerahkan santunan kepada 175 orang bantuan anak yatim, bantuan sajalah kepada masjid, selain itu yang cukup menggembirakan PT bank Riau Kepri dan PT Teguh Karsa juga ikut ambil bagian untuk membantu masyarakat melalui safari ramadhan pemerintah daerah. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index