Memprihatinkan... Enam Siswa SD Keroyok Teman Hingga Tewas

Memprihatinkan... Enam Siswa SD Keroyok Teman Hingga Tewas
ilustrasi kekerasan di SD

BANDA ACEH (RIAUSKY.COM) – Nasib malang menimpa Nurul Fatimah bocah Gampong Pasar Seulimum, Aceh Besar. Bocah ini mengalami Kekerasan murid kelas empat MIN atau setingkat SD, di Keunalo , Seulimum, Aceh Besar, Aceh meninggal setelah dikeroyok sejumlah teman-temannya.

Informasi dihimpun dari detikcom, Nurul Fatimah, bocah Gampong Pasar Seulimum, Aceh Besar, diduga dikeroyok oleh sejumlah teman laki-laki di sekolahnya. Penganiayaan tersebut diduga dilakukan oleh enam siswa.

Para pelaku mengeroyok Nurul dengan cara mencekik leher menggunakan jilbab yang dikenakan korban. Tidak puas sampai di situ, pelaku kemudian memutar tangan korban ke belakang, dan menendang serta memukul perut dan dada korban.

"Setelah kejadian, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Seulimuem dan dirawat di sana beberapa hari," kata seorang warga Aceh Besar, Ari (24) kepada wartawan, Senin (27/9/2015).

Usai dirawat di Puskesmas beberapa hari, korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Satelit, Indrapuri, Aceh Besar. Namun karena kondisinya semakin memburuk, dokter selanjutnya merujuk bocah tersebut ke Rumah Sakit Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Selama di rawat di RSUZA Banda Aceh, Nurul sempat muntah darah. Ia meninggal dunia pada Sabtu (26/9) malam. Pengeroyokan itu sendiri terjadi sekitar seminggu lalu. Hingga kini belum diketahui penyebabnya.

Kasat Reskrim Polres Aceh Besar, AKP Machfud, membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya masih mengecek ke rumah duka karena hingga kini keluarga korban belum melapor ke polisi.

"Lagi dicek sama anggota bang, karena keluarga belum melapor tapi kita ke rumah duka," kata Machfud. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index