Demo di KPK, Massa GNKIB Minta Plt Gubernur Riau Ditangkap

Demo di KPK, Massa GNKIB Minta Plt Gubernur Riau Ditangkap
Massa dari Gerakan Nasional Komunitas Indonesia Baru (GNKIB), Senin (28/9) menggelar demo di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuntut agar Plt Gubri ditangkap dalam kasus suap SKK Migas. Foto MERDEKA.COM
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Massa dari Gerakan Nasional Komunitas Indonesia Baru (GNKIB), Senin (28/9) menggelar demo di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
 
Massa GNKIB meminta KPK untuk menangkap dan nahan Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman karena dinilai terlibat dalam suap SKK Migas.
 
Dalam aksinya, Massa GNKIB membawa poster Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dengan tulisan "Gantung Koruptor".
 
Seperti diketahui kasus suap di SKK Migas tersebut bergulir saat Plt Gubernur Riau Andi Rachman menjadi anggota Komisi VII DPR. Dalam kasus ini, KPK sudah menetapkan bekas Ketua Komisi VII DPR RI periode 2009-2014, Sutan Bhatoegana sebagai tersangka.
 
KPK berjanji kasus suap itu takkan berhenti pada Bhatoegana dan dikembangkan termasuk aliran dana ke sejumlah anggota Komisi VII. Berdasarkan penjelasan Sutan Bhatoegana, seluruh anggota Komisi VII menerima uang masing-masing sebesar 2.500 dolar Amerika Serikat dari Kementerian ESDM. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index