Hari Ini Disdik Dumai Umumkan Kelulusan SMP

Hari Ini Disdik Dumai Umumkan Kelulusan SMP
Ilustrasi
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Dinas Pendidikan Kota Dumai Sabtu besok umumkan kelulusan peserta ujian nasional tingkat pertama, dan diharapkan siswa lulus tidak mencoret seragam.Kepala Bidang Pendidikan Menengah Kejuruan Misdiono menyebutkan, UN SMP telah diikuti sebanyak 4.671 peserta berasal dari 51 sekolah dengan 238 ruang ujian.
 
"Kami mengimbau seluruh pelajar SMP supaya tidak mencoret baju usai pengumuman  nomor kelulusan karena sebaiknya disumbangkan ke sekolah agar bisa digunakan adik kelas," kata Misdiono.
 
Peserta didik diharapkan merayakan kelulusan dengan cara sederhana dan bermanfaat dengan cara tidak mencoret seragam dan tidak konvoi kendaraan di jalan umum karena dapat merugikan diri sendiri dan pengguna jalan raya.
 
Kelulusan hendaknya disambut dengan sukacita dan bersyukur dengan memanjatkan doa semoga bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi untuk masa depan lebih baik.
 
"Oleh karena itu diharapkan kepada orang tua para pelajar untuk mengawasi anak agar tidak merayakan kelulusan secara berlebihan karena bertepatan bulan puasa saat ini," ungkap dia. (R02/MC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index