Safari Ramadhan, Honda CDN Pekanbaru Bagikan 1.000 Buku Panduan Shalat

Safari Ramadhan, Honda CDN Pekanbaru Bagikan 1.000 Buku Panduan Shalat
Safari Ramadhan Honda CDN
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – Diler utama sepeda motor Honda Wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) membagikan 1.000 buku panduan salat lewat kegiatan Safari Ramadan di 8 wilayah.
 
Regional Head PT CDN Sie Ceng mengatakan Safari Ramadan Honda tahun ini menggelar empat kegiatan utama, yang salah satunya memberikan hadiah 1.000 buku panduan Shalat.
 
“Hadiah 1.000 buku panduan Shalat ini kami berikan lewat program Satu Hati Charity Riding Test, yaitu dari setiap 1 orang peserta riding test pada kegiatan Safari Ramadan akan kami konversikan menjadi hadiah 1 buku panduan salat, target kami ada 1.000 peserta,” katanya, Minggu (12/6/2016).
 
Hadiah buku panduan salat ini kata dia akan diberikan kepada Taman Pendidikan AlQuran yang ada di sekitar lokasi pelaksanaan Safari Ramadan Honda 2016.
 
Untuk Riau, PT CDN menggelar kegiatan ini di delapan wilayah, yaitu Pekanbaru dan Flamboyan pada 11-12 Juni 2016, lalu Perawang, Duri, dan Bagan Batu pada 18-19 Juni 2016, serta Ujung Batu dan Pangkalan Kerinci pada 25-26 Juni 2016.
 
Selain kegiatan Satu Hati Charity Riding Test, tiga kegiatan lainnya yang digelar pada Safari Ramadan Honda 2016 yaitu Satu Hati Religious Act, Satu Hati Community Act, dan Satu Hati Celebration of Ramadan.
 
“Di delapan wilayah penyelenggaraan kegiatan ini kami melibatkan delapan TPA setempat, serta komunitas motor berkeliling kota membagikan takjil bagi orang yang membutuhkan,” katanya.
 
Adapun kegiatan Safari Ramadan Honda sudah menjadi agenda tahunan dalam rangka memeriahkan Ramadan serta menjadi momen berbagi kepada masyarakat yang mebutuhkan. (R02/BIS)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index