Kebakaran di Pelangiran, Seorang Tewas Dijilat Api

Kebakaran di Pelangiran, Seorang Tewas Dijilat Api
Korban tewas dalam kebakaran di Pelangiran Sabtu malam tadi. Foto: Inhil Klik.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Kebakaran hebat kembali terjadi di Pelangiran, Indragiri Hilir. Dua petak rumah tempat tinggal milik PT TH Indo Plantation di Nyato Estate G2 ludes dibakar si jago merah. 
 
Dalam peristiwa naas sekitar pukul 23.50 WIB, Sabtu, 11 juni 2016 malam tersebut, seorang penghuni perumahan tersebut, Yasni Rais (45) dilaporkan meninggal dunia karena ikut terbakar dalam peristiwa naas tersebut. 
 
Peristiwa kebakaran tersebut, sempat diketahui salah seorang petugas sekuriti perusahaan, Helmi. Saat dia melakukan pengecekan, dia melihat cahaya api dari kejauhan. Saat dia mendekat, ternyata, yang terbakar adalah rumah yang ditempati Yasni Rais dan Arifin Mustafa. 
 
Dia pun segera menggedor pintu kedua rumah tersebut. Namun, hanya Arifin yang terbangun. Sedangkan Yasni, hingga hampir sebagian besar rumah sudah ludes terbakar, tak juga kunjung terbangun.
 
Sekitar satu jam barulah api berhasil dipadamkan, itu pun dengan posisi, seluruh bangunan sudah rata dengan tanah. Adapun jasat korban, Yasni ditemukan diantara onggokan bangunan sudah hangus terbakar. Tubuhnya menghitam dilalap api.
 
Kapolres Indragiri Hilir, AKPB Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Polres Indragiri Hilir, Ipda Heriman Putra yang dikonfirmasi wartawan Ahad, 12 Juni 2016 siang tadi membenarkan laporan peristiwa kebakaran tersebut.  
 
Akibat peristiwa itu, dua petak rumah hngus terbakar, kerugian ditaksir mencapai Rp350 juta rupiah. Selain itu, juga ada korban nyawa, atas nama Yasni Rais (45).
 
Pihak kepolisian sendiri masih mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran tersebut.(**/R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index