YANG MINAT, Besok 73 Unit Kendaraan Bermotor Milik Pemkab Pelalawan Dilelang

YANG MINAT, Besok 73 Unit Kendaraan Bermotor Milik Pemkab Pelalawan Dilelang
Ilustrasi Lelang
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM)- Lama terungguk di parkiran lantai dasar Kantor bupati Pelalawan, dijadwalkan, Senin, 13 juni 2016 besok, Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru segera melelang 73 unit eks kendaraan dinas roda empat dan roda dua.
 
Keputusan pelaksanaan lelang terbuka tersebut disampaikan sesuai dengan keputusan Bupati Pelalawan Nomor 371 Tahun 2016 tentang penghapusan aset kendaraan bermotor yang terdiri dari 21 unit kendaraan roda empat dan 52 unit sepeda motor roda dua.
 
Kabag Aset Sekretariat Daerah Kabupaten Pelalawan, Edi Surya melalui Kasubbag Penghapusan dan Revitalisasi Sugianto kepada wartawan menyebutkan, proses pendaftaran peserta dimulai Senin, 13 juni 2016. Dimulai dengan pendaftaran peserta pada pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB.
 
''Proses lelangnya dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk laksemana Mangkudiraja, Pangkalan kerinci,'' ungkap dia.
 
Pelaksanaan lelang, dijelaskan Sugianto, berlangsung secara terbuka. hanya saja, yang boleh masuk ke dalam arena pelaksanaan lelang hanya mereka yang sudah mendaftar terlebih dahulu, sesuai dengan tanda terima yang diserahkan panitia.
 
Beberapa unit eks kendaraan dinas milik Pemkab Pelalawan yng akan dilelang cukup variatif. Untuk jenis mobil, selain mobil jenis Nissan Terrano, juga ada Toyota Kijang Innova, Toyota Krista, Mitsubishi Kuda, dan beberapa jenis lainnya. Sementara itu, untuk sepeda motor, terdiri dari berbagai jenis merek.
 
Rata-rata kendaraan bermotor tersebut sudah digunakan diatas 5-10 tahun, banyak dinataranya memang kondisinya sudah tidak terawat. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index