Sekda Tengku Mukhlis Safari Ramadhan di Teluk Meranti Pelalawan

Sekda Tengku Mukhlis Safari Ramadhan di Teluk Meranti Pelalawan
Sekda Pelalawan, T Mukhlis Safari Ramadhan di Teluk Meranti.
PANGKALANKERINCI (RIAUSKY.COM)- Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis melakukan rangkaian Safari Ramadhan di Masjid Nurul Yakin Kelurahan Teluk Meranti kecamatan Teluk Meranti,Pelalawan, Jumat, 10 Juni 2016.
 
Hadir pada kesempatan ini staf ahli bidang Kemasyarakatan T. Nisban, Assisten Administrasi Bidang Aset dan Keuangan Ir H Arizal, Peceramah Ust Edi Amran, Kaban Penangulangan Bencana Drs Hadi Pinandio, Kepala BKD Andy Yuliandri, Kepala Dinas Pertambangan Nipto Anin, Kepala Dinas Dishubkominfo Drs. T. Ridwan Mustaffa, Kadis Pendidikan Syafruddin, Kadis Dudparpora H Zulkifli, Direktur Rs Selasih Dr Ahmad Krinein, Kakan Arsip H. Tenas Ubaidillah, Kabag Hukum Kamiluddin, Kabag Kesra Akmamul Hadi, Camat Teluk Meranti Kiky Syamputra, Tokoh Masyarakat Tokoh Adat dan Masyarakat Teluk Meranti.
 
Dalam kesempatan sambutan Sekda Pelalawan T. Mukhlis menyampaikan tujuan utama Safari Ramadan merupakan sarana untuk saling lebih mendekatkan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah dalam rangka untuk meningkatkan ukhuwah dan silahturahmi, Pilkada sudah usai dengan silahturahmi ini jangan ada lagi perpecahan mari bekerja sama dengan mempererat silahturahmi.
 
"Semoga apa yang di sampaikan oleh ustadz H. Edi Amran nantinya bisa kita ambil hikmahnya sebagai pembelajaran dan dapat di praktekan didalam kehidupan sehari-hari. Atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan serta atas nama keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf lahir bahthin," tutup Sekda.
 
Sebelum sambutan, Sekda Pelalawan memberikan secara simbolis kepada pengurus Masjid Nurul Yakin Kecamatan Teluk Meranti satu buah unit jam digital dan tikar sejadah sebanyak t gulung.(R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index