Pererat Silaturahmi, TSC Pekanbaru Gelar Bukber

Minggu,12 Juni 2016 | 17:34:42 WIB
Pererat Silaturahmi, TSC Pekanbaru Gelar Bukber
Ket Foto : Buka bareng anggota TSC
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Saat bulan Ramadhan, acara berbuka puasa bersama (bukber) menjadi salah satu ajang untuk berkumpul. Seperti dengan halnya berbagai komunitas mobil Toyota yang mengadakan bukber bersama disalah satu rumah makan di Pekanbaru. 
 
Kegiatan bukber ini juga memanfaatkan libur di akhir pekan. Sama seperti halnya komunitas lainnya, Toyota Soluna Community (TSC) Chapter Pekanbaru-Riau juga mengadakan acara buka puasa bersama antar sesama member TSC yang berada di Riau terkhususnya Pekanbaru.
 
"Sebagai wadah yang menaungi komunitas-komunitas Toyota, TSC berusaha mengakomodir ide-ide kreatif dari komunitas. Termasuk dengan mengadakan acara buka bersama," Ketua Toyota Soluna Community (TSC) Chapter Pekanbaru-Riau Isaac Augusta Siahaan, Ahad, 12 Juni 2016.
 
Dikatakan Isaac Augusta Siahaan, selain menjalin hubungan silaturahmi antar sesama member dan keluarga, acara ini sekaligus dijadikan ajang perkenalan dengan member member yang baru bergabung dan dilanjut dengan kegiatan penempelan stiker TSC dari Pusat (Jakarta) yang dilakukan langsung oleh Ketua TSC Chapter Pekanbaru-Riau.
 
Didalam acara ini juga rekan rekan TSC Chapter Pekanbaru membahas kegiatan sosial yang akan dilakukan dalam waktu dekat, seperti Sahur On The Road yang merupakan kegiatan wajib di bulan Ramadhan dan dilakukan oleh tiap Chapter TSC di Daerah. Didalam kegiatan itu nantinya TSC Pekanbaru akan membagikan nasi bungkus bagi anak-anak jalanan pada waktu sahur dan dilanjut dengan kegiatan sahur bersama di Panti Asuhan.
 
"Jadi bergabung dengan komunitas itu selain sebagai wadah ataupun media berbagi informasi dan bersosialisasi, juga bermanfaat bagi sesama. Yang jelas ini semua juga sangat dibutuhkan kekompakan semua anggota. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, semoga TSC Pekanbaru bisa selalu kompak," ujarnya.
 
Toyota Soluna Community (TSC) adalah Komunitas Nasional, dengan Ketua Umumnya Trio Akbar Thabrani. Kita sudah ada di setiap Provinsi di tanah air. Untuk TSC Chapter Pekanbaru-Riau sendiri, yang juga mencakup wilayahnya sampai ke Sumatera Barat, telah beranggotakan 42 member. 
 
Kita juga memiliki bengkel khusus Soluna yang akrab disebut dengan "Kandang Luna" milik salah satu rekan TSC Chapter Pekanbaru-Riau Om Satria, yang terletak di Jalan Bukit Barisan Pekanbaru. Ini sangat memudahkan bagi para member apabila ada kendala dan masalah dengan kendaraannya. Selain pelayanan lebih, pastinya ada diskon khusus bagi member resmi TSC.
 
Sementara itu, Koordinator event dan media Toyota Soluna Community (TSC) Chapter Pekanbaru-Riau Naomy mengatakan kegiatan kali ini diikuti oleh 15 member dan masing-masing member membawa anggota keluarganya. Total ada sekitar 30an orang yang ikut meramaikan acara ini. Dalam kesempatan itu, seluruh anggota juga menggelar sesi foto bersama member TSC Chapter Pekanbaru-Riau beserta keluarga.  (RLS/R05)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita"Komunitas" Index »
IKLAN BARIS