Dihadiri Gubri, Pemkab Siak Jalin Kebersamaan Bersama Warga Dayun

Dihadiri Gubri, Pemkab Siak Jalin Kebersamaan Bersama Warga Dayun
Bupati Siak menerima alat penunjuk waktu salat dan bantuan sajadah yang diserahkan oleh Direktur RAPP, Rudi Fajar didampingi GM SHR CD, Wan Jakh Anza.
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Kebersamaan di Bulan Ramadan kali ini dirasakan oleh warga Kampung Dayun, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. 
 
Ratusan warga dan tokoh masyarakat berkumpul bersama di masjid Nurul Yakin, Kampung Dayun bersama Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rachman, Pemerintah Kabupaten Siak serta institusi perusahaan salah satunya PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) untuk melaksanakan acara buka bersama, akhir pekan lalu.
 
Dengan didahului dengan acara tausiah oleh Uztadz Abdul Rasyid, acara yang dilaksanakan untuk membangun tali silaturahim ini dihadiri oleh Bupati Siak Syamsuar, Kapolda Riau Brigjend Pol Supriyanto beserta Forkompimda Kabupaten Siak.
 
Gubernur Arsyajuliandi Rachman menyatakan bahwa acara ini merupakan acara kumpul bersama sembari melaksanakan safari Ramadan. Bupati juga menghimbau agar warga selalu menjaga keamanan daerah agar selalu kondusif, terutama di wilayah Siak yang memiliki kontribusi besar bagi provinsi Riau.
 
"Mari kita bersama-sama menjaga daerah kita ini aman dengan selalu menjunjung kesatuan dan persatuan. Tidak lupa kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga Kabupaten ini akan tetap kondusif. Perlu diketahui bahwa Siak memiliki kontribusi terhadap Riau, termasuk Kampung Dayun, salah satunya sebagai daerah sumber daya alam," ucap Bupati.
 
Dalam kesempatan ini juga diadakan penyerahan bantuan secara simbolis dari Pemda Siak yang memberi bantuan berupa santunan untuk 80 anak yatim se Kecamatan Dayun serta santuanan dari RAPP untuk 115 anak yatim se Kecamatan Dayun beserta sajadah dan alat penunjuk waktu salat yang diserahkan oleh Direktur RAPP, Rudi Fajar didampingi GM SHR & CD, Wan Mohd Jakh disaksikan oleh Gubernur dan Bupati.
 
Dalam sambutannya, Rudi Fajar juga menyampaikan terimakasih atas kesempatannya untuk dapat berbagi dibulan penuh berkah ini. Rudi juga mengingatkan selama bulan Ramadan ini seluruh pihak harus tetap waspada dan menghindari kebakaran lahan dan hutan (karlahut), salah satunya adalah tetap aktif dalam Program Desa Bebas Api.
 
"Terimakasih atas sambutan warga yang begitu hangat, dalam bulan Ramadan 1437 H ini RAPP akan menyantuni 570 anak yatim ke 27 Desa di 7 kecamatan se Kabupaten Siak beserta paket masjid berupa  sajadah dan jam penunjuk waktu shalat. Kami juga menghimbau supaya masyarakat tetap waspada terhadap karlahut. Kami sangat mengapresiasi karena Desa Dayun ini merupakan salah satu peserta dalam program Desa Bebas Api yang dimiliki RAPP. Semoga dengan semua program yang kita jalankan, masyarakat dan perusahaan semakin dekat," tutur Rudi.
 
Setelah acara penyerahan bantuan secara simbolis, Gubernur, Bupati, Kapolda, perwakilan perusahaan bergabung bersama warga untuk berbuka puasa bersama. (RLS)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index