12 Motor Hasil Kejahatan Berhasil Diungkap Polsek Kampar Kiri Hilir

Senin,13 Juni 2016 | 14:37:31 WIB
12 Motor Hasil Kejahatan Berhasil Diungkap Polsek Kampar Kiri Hilir
Ket Foto : Ilustrasi
KAMPAR (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 12 sepeda motor hasil kejahatan diamankan oleh tim opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir, di Desa Sei Simpang Dua Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar Minggu, 12 Juni 2016, kemarin.
 
Polisi juga berhasil meringkus salah satu tersangka pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (curanmor) dari seorang pemida berinisial HR alias BJ (30) warga Desa Sei Simpang Dua Kecamatan Kampar Kiri Hilir.
 
“Penangkapan tersangka HR alias BJ ini berawal dari informasi oleh pihak Kepolisian tentang keberadaan salah satu pelaku curanmor di wilayah desa Sei Simpang Dua,” kata Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Zulkarnain, kepada wartawan.
 
Mendapat informasi tersebut, sebut Zulkarnain, tim opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir dipimpin Kanit Reskrim Ipda Zulfatrianto SH kemudian melakukan penyelidikan terhadap keberadaan tersangka.
 
Dari hasil penyelidikan petugas, Minggu, 12 Juni 2016 sekira pukul 02.00 wib, HR langsung ditangkap di rumahnya yang berlokasi di desa Sei Simpang Dua. Dari penangkapan tersangka HR ini juga, turut diamankan 1 unit sepeda motor Honda Beat yang merupakan hasil curiannya.
 
“Setelah melakukan pengembangan, tim opsnal berhasil mendapatkan 11 sepeda motor lainnya yang telah dijual tersangka. Total 12 sepeda motor hasil kejahatan ini telah diamankan di Polsek Kampar Kiri Hilir,” tukasnya.
 
Adapun motor yang diamankan yakni, 4 unit motor merek Honda Beat, 2 unit motor merek Yamaha Jupiter Z, 1 unit motor merek Yamaha MX, 2 unit motor merek Honda Vario, 1 unit motor merek Yamaha Xeon, 1 unit motor merek Satria FU 125 dan 1 unit motor merek Honda Supra X.
 
“Hampir semua motor curian yang disita aparat Kepolisian ini tidak memiliki plat nomor dan sebagian lainnya menggunakan plat nomor palsu,” jelasnya.
 
Pihaknya sampai saat ini mengatakan masih melakukan pengembangan untuk mengungkap pelaku lainnya yang kemungkinan bekerjasama dengan tersangka HR. (R04)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kampar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS