Pulang dari Ibadah, Karyawati di Pekanbaru Jadi Korban Jambret

Pulang dari Ibadah, Karyawati di Pekanbaru Jadi Korban Jambret
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Aksi penjabretan terus terjadi di Pekanbaru, pelaku selalu mengincar korbannya terutama di malam hari saat suasana tidak terlalu ramai.
 
Seperti yang dialami seorang wanita bernama Raisa Privalova (22). Korban yang merupakan karyawati ini harus merelakan uang tunai dan benda berharganya dengan total kerugian ditaksir Rp4 Juta.
 
Kronologinya, korban baru pulang beribadah dari gereja, sekitar pukul 22.00 WIB. Waktu itu Raisa yang sedang berkendara sendiri tiba-tiba dibuntuti dua pelaku yang datang dengan sepeda motor matic.
 
Nah, saat berada di Jalan Rambutan, Kelurahan Sidomulyo Timur, tepatnya di depan kantor PTPN V, dua pelaku tersebut langsung beraksi. Kawanan jambret ini merampas tas milik Raisa yang sedang digantung di sebelah kanan sepeda motornya. Palaku kemudian kabur.
 
Menurut Kapolsek Bukit Raya, Kompol KH Bochi, melalui Kanit Reskrim, Ipda M Bahari Abdi tas korban berisi uang tunai sebesar Rp250 ribu, dua unit handphone serta surat-surat penting lainnya. 
 
Korban berusaha mengejar pelaku, namun sayang Raisa justru terjatuh, sementara mereka terus tancap gas. Raisa pun kemudian melaporkan kasus ini ke Mapolsek Bukit Raya. "Masih kita tangani," pungkas kanit. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index