Bupati Syamsuar: Fokus Pembangunan Siak Terhadap Ekonomi dan Infrastruktur

Bupati Syamsuar: Fokus Pembangunan Siak Terhadap Ekonomi dan Infrastruktur
Bupati Syamsuar
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Saat ini Pemerintah kabupaten Siak akan memfokuskan diri atau merencanakan terhadap pengembangan dan pembangunan Kabupaten Siak kedepan dengan memusatkan kepada 2 hal seperti pembangunan Ekomomi masyarakat dan pembangunan Infrastuktur.
 
Demikian hal ini di sampaikan Bupati Siak saat menggelar acara Gemar Berzakat di masjid Nurul Huda Kecamatan Tualang.
 
Syamsuar menyampaikan oleh karena pemangkasan anggaran akibat DBH maka akan berdampak terhadap pembnahunan dan ekonomi masyarakat Kabupaten Siak, maka dari itu kita harus pandai menggunakan anggaran yang ada disamping itu kita harus jeli mencari anggaran kepusat.
 
Menyikapi hal ini kita akan berupaya dalam pembenahan sektor pariwisata, dengan membangun tempat wisata, membuat iven - iven bertaraf Internasional. Seperti Iven Tour de Siak, BMX , Siak Bermadah, Silat Sijori dan lainnya. Hal tersebut  bertujuan untuk mendongkrak dan meningkatkan ekonomi masyarakat Siak pada Khusunya." Jelas Syamsuar.
 
Kemudian Syamsuar menyebutkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat , ini tidak bisa di pisahkan dengan infrastuktur .karena hal ini satu satunya penunjang untuk menggait para turis dan para pengunjung untuk datang ke Kabupaten Siak.Maka dari itu kita perlu membenahi inprastruktur yang ada," pungkasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index