Usai Kunjungan Kerja ke Tiongkok

Jamil: Banyak Investor Ingin Menanamkan Modalnya di Pekanbaru

Jamil: Banyak Investor Ingin Menanamkan Modalnya di Pekanbaru
Pemandangan Kota Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Usai melakukan kunjungan kerja ke Tiongkok, Pemko Pekanbaru menyatakan banyak pengusaha asal negari tirai bambu itu yang ingin menanamkan modalnya di Kota Pekanbaru.
 
Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPT-PM) Kota Pekanbaru M. Jamil, kunjungan bersama denganBadan Koordinasi Penanam Modal Nasional (BKPM) tersebut sangat membantu dalam mempromosikan kota Pekanbaru sebagai kota jasa dan perdagangan. 
 
"Disana kita bertemu langsung dengan pelaku investor yang mencari tempat untuk menanamkan modalnya," ungkap Jamil, Senin (28/9). 
 
Ditambahkannya, kunjungan ke Tiongkok memiliki dua tujuan yakni mencari investor di Bejing‎ dan melihat langsung bentuk kota MICE yang menjadi visi misi kota Pekanbaru yakni di Nangning. 
 
"Respon mereka sangat baik, namun mereka menginginkan kepastian lahan dari kita untuk berinvestasi," ujarnya.
 
Bahkan katanya, dalam dalam waktu dekat ini pelaku usaha dari Tiongkok‎ akan datang ke kota Pekanbaru. "Kita harapkan mereka akan langsung berinvestasi disini. 
 
Untuk mendukung rencana tersebut, katanya Pemko Pekanbaru sudah menyiapkan lokasi untuk berinvestasi bagi para pengusaha tersebut, yaitu lahan di Kawasan Industri Tenayan (KIT). (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index