Tingkatkan Silahturrahmi, RAPP Buka Puasa Bersama UMRI

Tingkatkan Silahturrahmi, RAPP Buka Puasa Bersama UMRI
SHR Manager RAPP Kuansing dan Kampar, Edi Yusuf (berkemeja biru), Campus Relations Head, Samsurya M Hasan beserta manajemen RAPP berfoto bersama dengan pimpinan UMRI saat buka puasa bersama di kampus 2 UMRI, Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – Menjalin hubungan silahturrahmi antar sesama manusia merupakan suatu hal yang baik, apalagi silahturrahmi tersebut dilakukan pada bulan Ramadan. 
 
Hal tersebut diungkapkan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Dr Mubarak melalui Wakil Rektor I dr Taswin Yacob saat buka puasa bersama dengan PT Riau andalan Pulp and Paper (RAPP) di kampus 2 UMRI, Jalan Tuanku Tambusai, Senin (13/6).
 
Menurutnya hubungan silahturrahmi dengan RAPP telah terjalin sejak lama, dimana perusahaan yang beroperasi di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan ini telah menjadi tempat praktek lapangan bagi mahasiswa dan dosen UMRI.
 
“RAPP sudah  lama menjadi Mitra UMRI. Kami harap hubungan yang sudah terbangun ini lebih ditingkatkan lagi. Dan juga kerjasama dalam penelitian dosen kedepan dapat dilakukan lebih sering lagi,” ungkapnya.
 
Campus Relations Head RAPP, Samsurya M Hasim mengatakan buka puasa bersama UMRI merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadan RAPP ke kampus-kampus. Dimana tahun 2016 ini, pihaknya berkunjung ke lima kampus besar yang ada di Pekanbaru, yakni Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI),Universitas Lancang Kuning (UNILAK), Universitas Riau (UNRI), Universitas Islam Riau (UIR), Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Qasim (Susqa).
 
“Kegiatan ini diharapkan lebih memupuk jalinan tali silaturahmi bersama civitas kampus. Selain dengan lima kampus tersebut, perusahaan juga mengadakan kegiatan yang sama dengan organisasi mahasiswa ekternal kampus, organisasi mahasiswa daerah operasional, seperti mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Pelalawan, Siak, Kuantan Singingi, Kampar, dan Kepulauan Meranti,” jelasnya.
 
Ia menambahkan perguruan tinggi merupakan salah satu stakeholder yang penting bagi karena mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.  Dimana perusahaan membutuhkan tenaga kerja handal dari alumni-alumni kampus, khususnya Riau.
 
"Terbuka kesempatan bagi para lulusan UMRI yang berkualitas untuk bergabung bersama RAPP," pungkasnya. (RLS)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index