Penuhi Kebutuhan Air Baku Bersih Mandau-Pinggir, Ini Rencana Pemkab Bengkalis...

Penuhi Kebutuhan Air Baku Bersih Mandau-Pinggir, Ini Rencana Pemkab Bengkalis...
MUHAMMAD

MANDAU (RIAUSKY.COM)- Guna memenuhi ketersediaan masyarakat di Kecamatan Mandau dan Pinggir akan air baku bersih, pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berupaya mencari sumber-sumber alternatif yang bisa dikelola untuk jangka panjang.

 
Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Sungai Rokan sebagai sumber air bersih dan baku. Pemkab Bengkalis bahkan telah mendapat persetujuan dari untuk hal ini.
 
Kepada wartawan di Kecamatan Mandau Selasa, 14 Juni 2016 malam tadi, Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad menyebutkan kalau persetujuan tersebut sudah disampaikan oleh pemerintah pusat dan  Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Riau.
 
Dikatakan Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad terkait program air bersih khusus di Kecamatan Mandau dan Pinggir, Pemerimtah Kabupaten Bengkalis telah menyusun rencana kerja tahun 2017 dengan Pemprov dan Pemerintah Pusat.
 
"Untuk percepatan program air bersih ini, Alhamdulillah, Pemerintah Pusat sudah setuju penyaluran air baku yang kita ambil dari Sungai Rokan,"kata Muhammad dalam sambutannya saat Safari Ramadhan di Kecamatan Mandau itu.
 
Wabup berharap, dengan disetujuinya pengambilan air baku dari Sungai Rokan penyaluran air bersih di Mandau dan Pinggir akan tersalur lebih merata.(R01/bo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index