BENAR_BENAR SADIS... Bayi Merah Dibuang di Pinggir Jalan Ini Jadi Tontonan Memilukan di Medsos

BENAR_BENAR SADIS... Bayi Merah Dibuang di Pinggir Jalan Ini Jadi Tontonan Memilukan di Medsos
Foto bayi merah yang dibuang dipinggir jalan yang menjadi viral di Facebook.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Entah apa motif dari sejumlah pemilik akun ini mengekspose foto-foto tragis seorang bayi merah yang diduga baru saja dilahirkan dan dibuang di pinggir jalan ini kepada khalayak. 
 
Dengan menuliskan caption: ''Innalillahi.. Yg punya hati Mohon Aamiinkan..tega buang anak sendiri yg masih baru lahir ????Ya allah jadikan bayi ini malaikat kecil disurgaMu Dan orang yg komen amin kelak jadikanlah penghuni surgaMu aamiin.. 
 
?#‎Share? agar banyak mendoakan..'' mereka menampilkan tiga buah foto bayi yang diduga telah meninggal dunia tersebut dari beberapa angle, seolah hanya ingin mengejar like atau komentar dari para pengguna akun facebook. 
 
Pada foto tersebut, tampak sang bayi bertubuh gempal dan sehat tersebut masih terlilit tali pusar dan ari-ari sang ibu yang sejauh ini tidak diketahui berasal dari daerah mana. 
 
Hanya saja, banyak diantara warga yang memberikan komentar Amiin...Amiin.. terhadap postingan foto tersebut. 
 
Ternyata postingan tersebut tidak hanya digunakan oleh satu orang pemilik akun, namun juga ada beberapa akun lainnya. Salah satunya adalah akun milik Fatimah Azzahra yang dikirimkan Selasa, 13 Juni 2016 lalu sekitar pukul 11.42 WIB.
 
Beberapa komentar miring pun menyayangkan penayangan gambar-gambar sadis yang seolah membiasakan publik untuk memperhatikan praktik tercela yang dilakukan oleh orang tua si bayi yang membuang anaknya di pinggir jalan.
 
Ada juga netizen yang mengutuk sang ibu yang membuang bayinya di pinggir jalan dengan kalimat ''Amiiin... Ya Allah dimana hati nurani na orang yang melahirkan itu, sungguh terlalu,'' ungkap Anggita Viaa. 
 
Komen prihatin lainnya juga muncul dari pemilik akun Suharti Novi yang mengatakan ''Ya Alloh...teganya...''.
 
Hingga berita ini diturunkan, foto-foto sadis yang mempertontonkan kondisi bayi tidak berdosa itu masih terus mendapat perhatian dari ratusan netizen, khususnya pada grup-grup bicara yang mempunyai banyak anggota. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index