GAWAT...Pukul Ibu Pakai Kayu, Adik Dihantam Martil, Dia Juga Bakar Rumah. Masalah Pria Ini....

Kamis,16 Juni 2016 | 09:50:02 WIB
GAWAT...Pukul Ibu Pakai Kayu, Adik Dihantam Martil, Dia Juga Bakar Rumah. Masalah Pria Ini....
Ket Foto : Pelaku saat diamankan aparat kepolisian.
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Warga Parit lejer, Kelurahan Tembilahan Selatan, Kabupaten indragiri Hilir, Selasa, 14 Juni 2016 dibuat geger. Seorang pemuda diduga stres mengamuk dan memukuli ibu dan adik perempuannya.
 
Tak hanya itu, guna memuaskan emosinya, pemuda ini juga membakar rumahnya hingga ludes jadi abu. 
 
Aksi nekat ini dilakukan pelaku diduga karena setres setelah permintaannya untuk melamar sang pujaan hati tak mendapat dukungan dari orang tua laki-lakinya.
 
Pemuda itu akhirnya dibekuk aparat kepolisian sebelum kemudian atas permintaan pihak keluarga dia dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan.
 
Seperti diungkapkan Paur Humas Polresta Indragiri Hilir, Ipda Heriman Putra, peristiwa naas tersebut terjadi Selasa, 14 Juni 2016 sore. Awalnya, pemuda yang kemudian diketahui bernama Beki itu meminta uang sebesar Rp15 juta kepada sang ayah, Ridwan. Alasannya uang tersebut akan digunakan untuk melamat wanita pujaan hatinya. 
 
Karena ragu, sang ayah, Ridwan pun dengan ringan mengatakan pada Beki, ''Sembuhkan dulu sakit kamu,'' papar Heriman menirukan pembicaraan keduanya. 
 
Pada saat itu, Beki sendiri sedang memasak air panas di dapur menggunakan kompor gas. Saat itulah, tiba-tiba, menurut pengakuan pelaku, ''Jin di dalam tubuhnya keluar karena tidak suka dengan bau kopi. Tiba-tiba saja dia mengamuk,'' imbuh Heriman lagi.
 
Saat itu yang berada di dekatnya adalah ibunya, Nurhayati. Dengan menggunakan sebatang kayu, dia pukuli ibunya. Perbuatan kalap sang kakak diketahui adiknya, Zuhriana Mawati yang berusaha melerai. 
 
Namun, bukannya berhenti, Beki balik memukul adiknya. Ketakutan, akhirnya, kedua ibu dan anak itu pun pergi melarikan diri ke luar rumah.
 
Namun, hal tersebu ternyata tak berhenti sampai di sana. Entah apa lagi yang membuatnya marah, tiba-tiba saja, Beki menyulut api dari kompor gas di dapur dan membakar seisi rumah hingga api dan asap mngepul di mana-mana.
 
Warga yang menyaksikan situasi tersebut berusaha menolong. Namun, api sudah langsung membesar dan menghanguskan seisi rumah. Aparat kepolisian yang mendapat laporan warga tiba di tempat kejadian sore sekitar pukul 16.30 WIB sore hari. Saat itu juga pelaku langsung diamankan.
 
namun, atas permintaan keluarga, Beki akhirnya dimintakan untuk dilakukan perawatan di RS Puri Husada Tembilahan.(***/R01)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Indragiri Hilir Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS