Tak Terima Dinasehati, Warga Tambusai Utara Tusuk Teman Hingga Tewas

Tak Terima Dinasehati, Warga Tambusai Utara Tusuk Teman Hingga Tewas
Korban pembunuhan ramli (goriau.com)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -  Hanya  karena  dinasehati teman, seorang warga Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Riau nekat menikam rekannya sendiri hingga tewas.  Korban tewas dengan empat liang bekas tusukan di tubuhnya.

Entah setan apa yang merasuki Hotman (56), hingga tega menghabisi nyawa rekannya sendiri bernama Ramli (43). korban  tewas dengan luka tusukan di dada kanan atas, dada kanan bawah, perut atas tengah dan luka di perut kanan bawah.

Pembunuhan sadis ini terjadi Senin (28/9/2015) sore kemarin, di sebuah warung tuak di perkampungan Damai Jaya Batang Kumuh, Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara. "Sebelum  penikaman terjadi, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Cekcok hanya  karena Hotman tak terima karena dinasehati korban bernama Ramli. Spontan Hotman kemudian mengambil tas miliknya yang tergantung di tiang warung, dimana di dalamnya ada sebilah pisau. Tanpa basa-basi, Hotman langsung menikam korban secara bertubi-tubi, hingga Ramli ambruk.

"Korban sempat ditolong warga dan dibawa ke RS Medika Rantau Kasai untuk diberikan perawatan medis, namun akibat luka tersebut, yang bersangkutan akhirnya meninggal dunia. Dugaannya karena pelaku merasa sakit hati setelah dinasehati oleh korban," urai AKBP Guntur di ruangannya, Selasa (29/9/2015) siang.(RO3)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index