Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Pulau Merbau. H Edi : Tingkatkan Iman dan Takwa

Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Pulau Merbau. H Edi : Tingkatkan Iman dan Takwa
Camat Pulau Merbau H Edi M Nur SH MSi
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kecamatan Pulau Merbau saat ini mulai melaksanakan agenda rutin tahunan, yakni Safari Ramadhan 1437 Hijriyah di 11 desa di Kecamatan Pulau Merbau. 
 
Kegiatan yang digelar tersebut mengajak umat muslim terutama di Kecamatan Pulau Merbau untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.
 
Hal itu disampaikan Camat Pulau Merbau H Edi M Nur SH MSi, Rabu (15/6/2016), ketika ditemu di Selatpanjang. Dia mengatakan kalau safari ramadhan ini sendiri akan berlangsung selama kurang lebih sepekan.
 
"Sudah kita mulai sejak Senin kemarin, pertama di desa Baran Melintang. Safari ini kita bagi dalam dua tim, dalam satu malam ada dua desa yang kita kunjungi. Insya Allah, jumat besok sudah selesai," ungkap H Edi.
 
H Edi menyampaikan materi dari safari ramadhan mereka mengenai seputar pemerintahan dan peran masyarakat dalam mengawal dan mengisi pembangunan.
 
"Inti terpenting dari safari ramadhan ini adalah siraman rohani yang bertujuan untuk mengajak umat muslim agar senantiasa meningkat iman dan taqwa kepada Allah," tuturnya.(R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index