Kapolres Siak: Jika Ada Aturan, Pedagang Petasan akan Kita Razia

Kapolres Siak: Jika Ada Aturan, Pedagang Petasan akan Kita Razia
Ilustrasi
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Dentuman petasan atau mercon selain bisa mengganggu kekhusyukan masyarakat menjalankan ibadah dalam bulan suci Ramadhan ini, juga permainan merculon ini juga berbahaya dan bisa membawa korban.
 
Pihak kepolisian juga mengingatkan kepada setiap orang tua, kalau bisa hindarilah anak-anak bermain mercon, dan kalau seandainya mereka main juga diharapkan dapat mengawasi anaknya jangan sampai terjadi korban.
 
Sementara itu ketika di singgung karena permainan petasan ini cukup membahayakan, maka apakah akan dilakukan razia terhadap pedagang  petasan di wilayah Hukumnya?.
 
Menurut Kapolres Siak AKBP Resika,P Nainggolan untuk melakukan hal tersebut tentunya pihak kepolsian sebagai aparat penegak hukum tetap berpedoman kepada aturan, dan jika seandainya ada amanat dari SOP turun untuk perintah razia petasan, ya akan dilakukan, hingga saat ini belum ada lagi SOP nya.
 
"Karena dasar dari situlah baru bisa pihak kepolisiam melakakukan razia,dan tidak sembarangan ,sebab dalam tugas yang di jalan kan oleh polisi termasuk untuk melakukan razia petasan ini tetap bermuara pada Perintah(SOP)-nya," pungkas Kapolres Siak. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index