Sekdakab Siak Pimpin Rapat Persiapan Gemar Berzakat III

Sekdakab Siak Pimpin Rapat Persiapan Gemar Berzakat III
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sekdakab Siak Drs H.T Said Hamzah menggelar rapat persiapan Gemar berzakat Siak Berzakat III, khusus Siak Menpura.Rapat ini di gelar di Ruang rapat kantor Siak yang di ikuti oleh Pengurus BAZNAS Kabupaten Siak dan SKPD terkait Kamis (16/6/16)
 
Dalam arahannya Sekdakab Siak menharapkan  agar pelaksanaan Gerakan Masyarakat (Gemar) Siak Berzakat III ini berjalan dengan baik .
 
Sebelum  acara gemar ini dilaksanakan, pengurus BAZNAS juga melakukan penyaluran Zakat tahap II Kepada Mustahik khusus untuk mustahik yang berada di kecamatan Siak dan mempura.
 
Disamping itu acara ini dibarengi dengan penyerahan santunan kepada 2000 orang lebih Anak yatim, Tukang Sampan ,Tukang Becak,Buruh harian lepas dari Kesra, dan Masjid Islamic Center Siak
 
Maka untuk itu Said Hamzah mengharapkan kepada petugas dan penyelenggara kegiatan ini agar  berjalan dengan baik dan  pelaksanaannya terhambat." Terang Sekdakab
 
Sementara itu Ketua I BAZNAS Siak Ust Mukhyarudin M.S.Ag menjelaskan "Dalam kegiatan Gemar III ini,  BAZNAS telah mengundang sebayak 160 orang Muzaki, dan pada kegiatan tersebut kita memberikan Zakat  Award kepada UPZ, Perusahaan dan SKPD.
 
Selanjutnya Muhyaruddin menyampaikan bahwa berdasarkan pengalaman Gemar tahun 2015, kita berhasil mengupulkan dana pada Gemar Siak tersebut sebesar 700 juta lebih.
 
Untuk itu secara total pengumpulan Gemar Siak berzakat dari 3 kecamatan tahun 2015 berjumlah 1,2 milyar lebih.
 
Maka dari itu untuk tahun ini kita berharap pengumpulan Zakat lebih banyak dari tahun kemarin." Harap Mukhyaruddin. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index