Saat Ditangkap, Pengangguran di Kampar Ini Diduga Buang Toples Berisi Daun Ganja Siap Edar

Saat Ditangkap, Pengangguran di Kampar Ini Diduga Buang Toples Berisi Daun Ganja Siap Edar
SIAK HULU (RIAUSKY.COM) - AD (22) lelaki yang tidak mempunyai pekerjaan tersebut, ditangkap oleh polisi di Jalan Sekolah Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Rabu, 15 Juni 2016 sekira pukul 01.00 WIB.
 
AD ditangkap karena terbukti melakukan penyalahgunaan narkotika jenis daun ganja kering. Hal itu terbukti dari laporan polisi Nomor : LP/215/VI/2016/Riau/Res Kpr/ Narkoba.
 
AD, Saat akan dilakukan penggerebean di rumahnya jalan sekolah Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, penggerebekan serta penggeledahan tersebut, langsung disaksikan kepala desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu dan warga setempat.
 
“Pada saat ditangkap, tersangka berusaha untuk membuang barang bukti yang diduga daun ganja kering yang disimpan dalam toples,” kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, kepada wartawan, Kamis, 16 Juni 2016.
 
Melihat hal tersebut, anggota satresnarkoba langsung mengamankan tersangka dan barang bukti ke Polres kampar. “Pemeriksaan saksi-saksi dan pemeriksaan tersangka sedang diusut dan dilakukan pengembangan,” terangnya.
 
Turut diamankan Barang  Bukti dari tangan tersangka berupa, 1 Buah Toples warna bening dengan tutup orange diduga berisi daun ganja kring berat 1 ons, 1 paket kecil daun ganja kering yang dibungkus dengan kertas koran, 31 lembar potongan kertas koran pembungkus daun ganja kering, 1 unit handphone merk cherry warna pitoh tanpa sim card, serta 1 unit hp black berry gemini warna hitam. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index