BREAKING NEWS: Jalan Padang-Painan Sudah Bisa Dilewati

BREAKING NEWS: Jalan Padang-Painan Sudah Bisa Dilewati
Kondisi arus lalu lintas di ruas Padang-Painan kembali dibuka pasca pembersihan material longsor dan pohon tumbang. Foto Harian Singgalang.
PADANG  (RIAUSKY.COM)– Jalan Padang – Painan  saat ini sudah kembali dapat dilewati kendraan roda  dua maupun empat, Jumat, 17 Juni 2016  siang. Material longsor maupun pohon yang tumbang akibat hujan deras melanda Padang sejak kemarin, 16 Juni 21016 sudah berhasil  dibersihkan oleh jajaran Polresta Padang dibantu Dinas PU Sumbar.
 
Sebelumnya jalan yang menghubungkan Padang- Painan tersebut putus total akibat longsoran tanah perbukitan di kilometer 18, Bungus, Padang, Jumat, 17 Juni 2016 Pagi.
 
Kapolresta Padang, AKBP Chairul Aziz didampingi Kabag Ops, Kompol Sumintak, yang langsung turun ke lokasi kepada Singgalang mengatakan, saat ini timbunan material serta dua pohon besar yang menutupi badan jalan sudah dibersihkan dengan dibantu sekitar 50 orang personel dari Polresta Padang di bantu 2 alat berat dari Dinas PU Sumbar.
 
“Hingga saat ini jalur yang menghubungi Padang-Painan tersebut sudah kembali dapat dilalui setelah hampir 5 jam membersihkan material yang menutupi hampir semua ruas jalan,” ujar Kapolresta. (R01/hs)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index