Ini Kata Kapolres Saat Sertijab Tiga Kompol di Polres Bengkalis

Ini Kata Kapolres Saat Sertijab Tiga Kompol di Polres Bengkalis
Proses sertijab perwira penting dilingkungan Polres Bengkalis.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Ada prosesi serah terima jabatan sederhana di Mapolres Bengkalis. Tiga pejabat setingkat Komisaris Polisi melakukan serah terima jabatan dengan pendahulunya.
 
Kegiatan ini dipimpin langsung  Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto SIK di ruang Serba Guna Bengkalis, Sabtu, 18 Juni 2016 pagi tadi.
 
Ketiga jabatan penting di Polres yang disertijabkan itu masing- masing Wakapolres Bengkalis Kompol Defrianto SIK digantikan Kompol Dhana Ananda Saputra SH SIK MSi, Kabag Ops Kompol Ansori Afandi SH digantikan Kompol Yudhi Palmi DJ SIK, dan Kapolsek Mandau Kompol Taufik Hidayat Thayeb SH SIK diganti Kompol Ricky Ricardo SIK.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto mengatakan, serah terima jabatan dijajaran Polri merupakan hal biasa disebuah organisasi dalam rangka regenerasi, promosi dan penyegaran.
 
Ino mengingatkan jajarannya, bahwa setiap personil Polri harus peka membaca perkembangan situasi di daerah masing- masing dari gangguan Kamtibmas. 
 
Disamping itu, Kapolres juga meminta, Personil Polres Bengkalis mampu memainkan peran sehingga mampu membentuk Kamtibmas yang aman dan nyaman.
 
"Secara pribadi dan kesatuan saya mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Kompol Defrianto yang telah bertugas 1 tahun 1 bulan, Kabag Ops Kompol Ansori 1 tahun 7 bulan, dan Kapolsek Mandau 11 bulan. Terima kasih atas pengabdiannya,"tukas Kapolres Bengkalis.
 
Adapun kepada penggantinya, Kompol Dhana Ananda Saputra SH, SIK, MSi, Ino berpesan agar mampu melanjutkan kinerja positif dari pejabat sebelumnya. 
 
Kompol Dhana Ananda sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Indragiri Hilir. 
 
"Wakapolres kita yang baru itu dari Wakapolres Inhil, Kabag Ops dari Kabag Ops Siak dan Kapolsek Mandau dari Kapolsek Bukit Raya- Pekanbaru,"kata  Kapolres sembari memperkenalkan satu persatu kekuatan baru di jajarannya.
 
Meski baru satu bulan menjabat Kapolres Bengkalis, Ino menilai tiga Perwira berpangkat Kompol tersebut sangat responsip, profesional dan sangat baik dalam menjalankan tugas.(R09/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index