Pakai Beat, Tiga Pria Bersenpi Rampok Rumah di Merpati Sakti Panam

Pakai Beat, Tiga Pria Bersenpi Rampok Rumah di Merpati Sakti Panam
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Panam masih rawan kriminal. Apsi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan door to door di rumah warga kembali terjadi. 
 
Kamis, 16 juni 2016, sebuah rumah di kawasan Merpati Sakti di garong kawanan rampok bersenjata api. Satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja berwarna merah BM 2689 XZ, HP AsUS, Laptop ASUS dan Toshiba serta uang sebesar Rp450 ribu hilang dibawa lari para pelaku. 
 
''Dari penuturan korban, Aditia Wilantara (19), ketiga pelaku datang  sekitar pukul 20.00 WIB malam hari. Saat itu, korban hanya seorang diri di rumah. Adapun seorang rekannya bernama Rusdi, sedang ke luar rumah,'' ungkap Kabag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman. 
 
Tiba-tiba dari depan rumah muncul tiga orang pria menggunakan sepeda motor Honda beat dan langsung masuk ke dlaam rumah sembari menodongkan senjata api. Korban yang tidak menduga hal tersebut tidak bisa berbuat banyak. Dia pun menyerahkan uang yang ada di dalam dompet, ponsel, laptop juga sepeda motor. Setelah itu, para pelaku pun pergi melarikan diri. 
 
Akibat peristiwa tersebut, korban menderita kerugian sebesar Rp30 juta. 
 
terkait itu, Ipda Letman menyebutkan, jajaran Polsek Tampan sedang melakukan penyelidikan untuk mencari tahu keberadaan kawasan tersebut. 
 
Kasus perampoka terhadap rumah warga ini adalah sudah untuk yang kesekian kali terjadi di wilayah hukum Polsek Tampan Pekanbaru.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index