Temukan Senjata Aparat dan Beberapa Tas Uang, Polisi Belum Temukan Dua Korban Isuzu Panther

Temukan Senjata Aparat dan Beberapa Tas Uang, Polisi Belum Temukan Dua Korban Isuzu Panther
Upaya evakuasi mobil isuzu Panther dan korban lakalantas di PLTA Batang Agam sabtu siang tadi. Foto : harian Singgalang.
BUKITTINGGI (RIAUSKY.COM)– Aparat kepolisian masih terus bekerja keras untuk menemukan korban lakalantas Isuzu panther yang nyemplung ke PLTA Batang Agam, Payakumbuh. 
 
Terakhir, dari penyisiran di tempat kejadian perkara, aparat menemukan lagi sepucuk senjata api, diduga milik salah satu korban, serta beberapa tas berisi penuh uang yang diduga akan dibawa ke Kota payakumbuh.
 
Adapun dua penumpang Isuzu Panther lainnya, yakni Bripda Wahyu dari Shabara Polda Sumatera Barat (Sumbar) dan sopir Yosef masih belum ditemukan. 
 
Tim gabungan, BPBD dan pasukan Dalmas dari Polda sampai pukul 17,00 Wib masih menyisir ke hilir Sungai Batang Agam yang dipimpin Kapolsek Akabiluru Iptu Amirwan dan Kanit Brimob Polda Ipda Jonhendri. Pencarian diperkirakan sampai ke kawasan Batang Agam Payakumbuh.
 
Informasi diperoleh dari harian singgalang di lapangan menyebutkan, sekitar pukul 6,30 tadi pagi ditemukan sepucuk senjata  dan dua buah tas berisi uang. Kemudian sore juga ditemukan dua tas berisi uang namun jumlah belum diketahui saat ini diamankan pihak berwajib.
 
“Kami tetap berupaya mencari korban yang belum ditemukan,” ungkap Kapolsek Baso AKP Irsal.(R01/hs)

Listrik Indonesia

#Panther di Baso Sumbar

Index

Berita Lainnya

Index