Polres Bengkalis Kantongi Beberapa Nama Terduga Kebakaran Speedboat Pemkab

Minggu,19 Juni 2016 | 14:04:29 WIB
Polres Bengkalis Kantongi  Beberapa Nama Terduga Kebakaran Speedboat Pemkab
Ket Foto :
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Aparat Kepolisian Resort Bengkalis sampai saat ini terus melakukan penyelidikan kasus terbakarnya 2 Speedboat milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang terparkir digudang tempat parkiran kendaraan di Sungai Bengkel Kota Bengkalis pada 2 Juni 2016 lalu.
 
Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Ino Harianto SIK, tim Laboratorium Forensik Mabes Polri di Medan telah datang ke Bengkalis melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya 2 Speedboat yang terparkir.
 
"Hasilnya nanti kita masih menunggu, sementara perkembangan, kita masih melakukan penyelidikan, kita telah periksa semua saksi- saksi di TKP, ada beberapa indentitas yang telah kita dapatkan. Tentunya akan kita dalami kembali keterlibatan yang ada disitu," ungkap Kapolres, Sabtu, 18 juni 2016 kemarin.
 
Disinggung apakah beberapa indentitas yang didapatkan Kepolisian merupakan pelaku pembakaran Speedboat, Mantan Kapolres Siak itu enggan menyimpulkan.
 
"Ya nanti kita sampaikan, tadi saya sampaikan ada identitas- identitas sudah kita dapatkan dari saksi- saksi yang ada di TKP. Nanti keterlibatan mereka, kalau sudah kita pastikan ada kelalaian pada orang- orang tersebut kita akan tingkatkan ke sidik, nanti siapa- siapa saja akan kita kabari,"pungkas AKBP Ino Harianto menjelaskan.(R01/rh)
 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Bengkalis Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS