Wakil Bupati Rohil Jamiluddin Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Pujud

Wakil Bupati Rohil Jamiluddin Safari Ramadhan Perdana di Kecamatan Pujud
Jamiluddin
 
PUJUD (RIAUSKY.COM)-  Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiluddin melakukan Safari Ramadhan di Masjid Taqwa kelurahan Pujud Selatan Kecamatan Pujud, Sabtu, 18 juni 2016 malam. 
 
Ini merupakan safari perdana di kecamatan yang dihadirinya sejak dilantik sebagai wakil bupati rohil beberapa waktu lalu. Jamiluddin didampingi oleh anggota DPRD Riau Husaimi Hamidi, para asisten, dan para kepala dinas.
 
“Bagi saya wakil bupati terpilih ini safari ramadhan perdana saya, namun  perlu  saya beritahu bahwa ini program pemerintah setiap tahunnya di bulan suci ramadhan, “ kata Jamiluddin.
 
Ditambahkan Jamiluddin, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat pujud untuk memanfaatkan semaksimal mungkin momentum Ramadhan. “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, manfaatkan bulan pembakaran dosa ini, sebab setiap ibadah yang kita lakukan akan dibalas oleh allah dengan berlimpat ganda,“ ajaknya.
 
Dalam kesempatan itu, pemkab rohil menyerahkan bantuan kepada masjid nurul ukhuwah babussalam dan al wahab rokan siarang arang, denagan secra simbolis diserahkan oleh wabup rohil kepada pengurus mesjid “ bantuan tersebut sudah ada di apbd kita hanya menyalurkan tentunya dengan mekanisme yang ada, jika dana nya sudah tersedia kita akan salurkan, namun mesti ada prosesnya.” Terangnya.
 
Sementara itu Camat Pujud Muslikh menyampaikan, “Sebuah kebanggan bagi masyarakat pujud yang dikunjungi perdana oleh wakil bupati rohil jamiluddin pasca dilantik. Muslikh beserta masyarakat berharap apa yang sudah disampaikan oleh pasangan Sudin tersebut sewaktu kampanye lalu dapat terealisasi untuk membangun pujud lebih baik lagi kedepannya,” harap dia.
 
Safari Ramadhan tersebut diisi tausiah oleh ustad Jefrizal dengan tema “Menjaga ibadah puasa  dengan cara menjaga lisan''
 
Jefrizal menerangkan jika lisan seseorang tidak bisa dijaga, maka akan merusak pahala puasa sehingga ibadah puasanya hanya mendapatkan letih, haus dan lapar sahaja.(R15)

Listrik Indonesia

#Rokan Hilir Bagansiapiapi

Index

Berita Lainnya

Index