Gubri Lantik Syamsuar-Alfredi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak 2016-2021

Gubri Lantik Syamsuar-Alfredi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak 2016-2021
Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman saat melantik pasangan Syamsuar-Alfedri.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman lantik Bupati Siak periode 2016-2021 Syamsuar-Alfedri, di Gedung Daerah, 20 Juni 2016 pagi tadi. Prosesi pelantikan dihadiri ratusan pejabat daerah termasuk bupati se Provinsi Riau.

Syamsuar dan Alfedri dilantik untuk periode kedua masa jabatan mereka. Suasana bahagia terpancar dari kedua Bupati dan wakil bupati yang menang telak pada Pilkada Siak pada tahun 2015 lalu tersebut.

Andi dalam kesempatan tersebut memuji kekompakan dan kebersamaan yang terbangun atara kedua pemimpin daerah Siak tersebut. Dia juga memuji kemajuan yang telah diperoleh Siak dalam lima tahun terakhir yang menurutnya tidak terlepas dari kebijakan yang ditetaskan pemerintah daerah.

Begitupun, Andi berharap keduanya untuk tetap senantiasa menjaga kekompakan dan tidak merasa cepat berpuas diri.

Syamsuar yang ditemui selepas acara mengungkapkan rasa haru dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Siak yang telah mempercayakannya kembali memimpin negeri istana. Dia berharap dukungan dan kerja sama dalam membangun Siak ke depan.

Tampak hadir pada saat pelantikan sejumlah tokoh Siak, seperti mantan Bupati Arwin AS, mantan Wakil Gubernur Riau, H Wan Abubakar, H Mambang Mit, Mantan Pj Gubernur Riau, Djohermansyah Djohan dan tokoh masyarakat Siak.(R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index