Kekompakan Syamsuar-Alfedri yang Bikin Cemburu Gubernur Riau

Kekompakan Syamsuar-Alfedri yang Bikin Cemburu Gubernur Riau
Syamsuar Alfedri

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman boleh saja menjadi orang yang melantik pasangan bupati Siak, Syamsuar-Alfedri. Namun, soal pelajaran kepemimpinan, sepertinya Andi banyak belajar dari pengalaman kedua pemimpin Siak tersebut.


Setidaknya pengajuan tersebut disampaikan Andi Rachman saat memberikan sambutan disela-sela pelantikan Syamsuar-Alfedri yang juga dihadiri sejumlah tokoh Riau seperti H Wan Abu Bakar, H Mambang Mit, H Arwin AS dan masyarakat Siak Lainnya.

Andi menyebutkan kalau pasangan Syamsuar-Alfedri merupakan pasangan yang layak untuk dicontoh. Bukan saja dalam hal kebijakan pemerintahan, namun juga dalam pelaksanaan tugas-tugas kepemimpinan sehari-hari yang jauh dari kesan perseteruan dan sangat serasi.  

"Pasangan ini dilantik untuk kedua kalinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak. Selama memimpin, banyak prestasi yang mereka torehkan. Ini sebenarnya menjadi contoh positif bagi kepemimpinan lainnya di Riau,'' aku Andi dalam acara pelantikan yang juga dihadiri seluruh bupati se Provinsi Riau.

Andi juga berharap prestasi dan keberhasilan apa yang suidah diraih lima tahun sebelumnya akan dapat ditingkatkan lagi dengan prestasi-prestasi lebih lainnya yang bisa didedikasikan untuk masyarakat Siak khususnya.

Andi juga menyebutkan kekompakan kedua pasangan ini menjadikan mereka begitu serasi. ''Mudah-mudahan bisa terus dipertahankan sampai berakhir periode kedua. Ukir levbih banyak lagi prestasi dan kebanggaan untuk Kabupaten Siak,'' ajak Gubernur. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index