Bupati Siak Fokuskan Peningkatan Ekonomi dan Infrastruktur Lima Tahun ke Depan

Bupati Siak Fokuskan Peningkatan Ekonomi dan Infrastruktur Lima  Tahun ke Depan
Syamsuar dan Alfedri selepas pelantikan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Usai acara pelantikan Bupati dan wakil bupati Siak oleh Gubernur Riau Ir H.Arsyadjuliandi Rachman di gedung Daerah Pekanbaru, Bupati siak punya tekad untuk 5 tahun kedepan dirinya memfokuskan  pengembangan bidang Ekonomi dan Infrastruktur.

Demikian di sampaikan Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si kepada media Senin, 20 Juni 2016.

Syamsuar menyebutkan dalam rangka untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, kita akan melakukan peremajaan sawit yang saat ini telah kita persiapkan lebih kurang 15 ribu hektar, sehingga nantinya dalam 5 tahun masyarakat dapat menikmati hasil dan dapat meningkatkan ekonomi mereka. Disamping itu juga kita juga meningkatkan pertanian. Seperti petani padi seperti yang ada di kecamatan Bungaraya,Sei Mandau dan Sabak auh.sehingga nantinya kita bisa menjadi Swasembada pangan.
Selanjutnya Syamsuar juga akan mengembangkan Kawasan Industri tentunya akan banyak investor yang datang, sehingga hal ini memberi peluang bagi tenaga kerja Siak yang belum bekerja bisa bekerja di sini, dengan harapan akan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Tak hanya itu, dikatakan bupati, seperti yang telah di sampaikan Gubernur Riau saat memberikan sambutan usai pelantikan bupati, bahwa Kabupaten Siak adalah salah satu daerah tujuan wisata di Sumatra, maka dalam hal ini kita akan mengembangkan Objek pariwisata,dengan harapan dapat meningkatkan pengunjung datang ke Siak." Tutup Bupati. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index